Sukses


PSG Optimistis Bisa Amankan Servis Lionel Messi

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain optimistis bisa mendapatkan tanda tangan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas tahun ini. PSG bakal mengandalkan kekuatan finansialnya untuk meminang La Pulga.

Saat ini, Lionel Messi berstatus bebas transfer. Kapten Timnas Argentina itu memutuskan angkat kaki dari Barcelona, setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021.

Situasi tersebut membuat Lionel Messi berstatus bebas transfer, dan bisa hengkang ke klub manapun yang dia inginkan secara cuma-cuma.

Sejumlah klub top Eropa berminat mendapatkan jasa Lionel Messi, beberapa di antaranya adalah Paris Saint-Germain dan Manchester City. Tetapi ketimbang Man City, PSG paling serius dalam perburuan La Pulga.

Kehadiran pemain berusia 34 tahun tersebut diharapkan bisa mendongkrak prestasi Les Parisiens di kompetisi domestik dan juga Eropa. Selain itu, PSG ingin memiliki trio berbahaya di Eropa, yakni Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pede Gaet Lionel Messi

Berbekal kekuatan uang yang tak berseri, PSG percaya diri bisa menggaet Messi. Untuk merayu Lionel Messi agar mau bergabung, Paris Saint-Germain siap menggaji sang mega bintang hingga 800 ribu poundsterling (Rp 15 miliar) per pekan.

"PSG sangat percaya diri dan sangat menginginkan Messi. Mereka menawarkan semua yang bisa dibeli dengan uang. Neymar sangat ingin bermain dengan idolanya lagi. Messi ingin bertahan di klub yang sesuai dengan hidupnya," tulis jurnalis TNT Sports dan Radio Itatiaia, Marcelo Bechler.

Akan tetapi, rencana PSG memboyong Lionel Messi ke Parc des Princes terancam kandas. Pasalnya, Messi siap bertahan di Barcelona dan menandatangani kontrak baru. Dia pun siap gajinya dipotong demi tetap membela Los Cules.

Sumber: Sportsmole

Jadwal Liga Champions Matchday 2, Duel Sengit PSG Melawan Manchester City

Video Populer

Foto Populer