Sukses


Terungkap, Detail Gaji dan Durasi Kontrak Lionel Messi di PSG

Bola.com, Paris - Lionel Messi santer disebut akan melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain. Bahkan, Messi telah mencapai kesepakatan nilai kontrak dengan PSG.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lionel Messi dan Barcelona sepakat berpisah pada musim panas ini. La Pulga tidak bisa memperpanjang kontraknya dengan El Barca karena aturan salary cap di La Liga.

Messi kini bisa pergi secara gratis ke klub lain. Namun, PSG menjadi yang terdepan untuk bisa mendapatkan jasa kapten Timnas Argentina tersebut.

Saat ini, Paris Saint-Germain menjadi satu-satunya klub yang terhubung dengan Messi. Les Parisiens telah membuat tawaran yang fantastis untuk Messi.

Saat ini, Lionel Messi masih menunggu proposal kontrak resmi dari PSG. Menurut laporan dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, proposal tersebut diperkirakan akan diterima Messi pada pekan ini.

Romano juga mengatakan Messi sangat terbuka untuk menerima tawaran PSG tersebut.

"Lionel Messi dan ayahnya Jorge sedang menunggu proposal kontrak resmi Paris Saint-Germain tiba pada akhir pekan ini, untuk menyelesaikan kesepakatan. Leo terbuka untuk menerima," kata Romano di Twitter resminya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Detail Kontrak

Menurut laporan Romano, Lionel Messi akan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun. PSG juga punya opsi untuk memperpanjang kontrak peraih enam Ballon d'Or itu selama setahun.

Messi juga akan menerima gaji sebesar 35 juta euro (Rp 591 miliar) per musim. Itu termasuk sejumlah bonus bagi sang striker.

"PSG menawarkan 35 juta euro (termasuk add ons) hingga 2023, ditambah opsi untuk memperpanjang hingga 2024," cuit Romano.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published: 07/08/2021)

Video Populer

Foto Populer