Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Lionel Messi Sepakat Gabung ke PSG

Bola.com, Paris Sang mega bintang asal Argentina, Lionel Messi akhirnya memutuskan masa depannya setelah meninggalkan Barcelona. Ia resmi bergabung dengan PSG

Hal tersebut telah disampaikan Fabrizio Romano  dalam Twitter-nya yang membenarkan jika Lionel Messi sudah sepakat untuk bergabung dengan PSG. 

"Lionel Messi Gabung PSG. HERE WE GO! Total kesepakatan selesai pada kontrak dua tahun. Opsi untuk memperpanjang hingga Juni 2024," tulis Fabrizio Romano dalam Twitter-nya.

Kabar ini dipertegas oleh ayah Messi, Jorge Messi, yang berkata kalau anaknya akan menandatangani kontrak dengan PSG. 

Menurut laporan Fabrizio Romano, Messi akan mendapatkan kontrak hingga 2023 dan terdapat opsi menambah kontraknya hingga 2024. Selain itu, Messi akan mendapatkan gaji sebesar Rp 590 miliar per musim.

Pada jumpa pers perpisahan, Messi mengaku kalau banyak klub yang menghubunginya, ditambah dengan dirinya yang berstatus bebas transfer.

Namun, klub asal Prancis tersebut yang menjadi pilihan La Pulga dalam melanjutkan kariernya. Dari beberapa kabar yang beredar, keseriusan PSG serta reuni dengan Neymar yang menjadi alasan Lionel Messi memilih untuk PSG.

*Editing Naskah dan Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

Video Populer

Foto Populer