Sukses


VIDEO: Komentar Pertama Lionel Messi Sebagai Pemain PSG

Bola.com, Paris - PSG (Paris Saint-Germain) telah mengumumkan soal pemain baru mereka, Lionel Messi, pada Rabu (11/8/2021) dinihari WIB. Apa komentar pertama La Pulga sebagai bintang baru klub Prancis tersebut?

Lionel Messi berstatus pemain tanpa klub saat digaet PSG. Bintang asal Argentina tersebut gagal kembali bersama Barcelona setelah kontraknya habis pada akhir Juni 2021. Setelah sepakat soal kontrak baru, Blaugrana terbentur aturan pembatasan alokasi dana gaji klub-klub di Spanyol dari La Liga.

PSG tidak membuang kesempatan untuk mendapatkan Messi. Akhirnya, Messi dikontrak dengan durasi dua musim (opsi satu tahun perpanjangan). Messi dikabarkan akan mendapat bayaran total 35 juta euro atau sekitar 590 miliar rupiah per tahun, menurut jurnalis kenamaan soal bursa transfer pemain, Fabrizio Romano.

Lionel Messi akan menggunakan nomor punggung 30 di PSG. Nomor tersebut merupakan nomor yang digunakan Messi saat membela tim utama Barcelona dalam dua musim awal kariernya, 2004/2005 dan 2005/2006.

Sebelumnya, Messi tampak menyapa penggemar di luar hotel mewah di Paris, Prancis, Le Royal Monceau. Mantan bintang Barcelona itu tiba di hotel setelah menjalani tes medis dan sempat ke Stadion Parc des Princes, kandang PSG, untuk melakoni sesi pemotretan dan pengambilan video.

Kaos Messi bertuliskan "Ici c’est Paris" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Ini Paris", slogan yang sering dipakai PSG, menjadi pemandangan yang menarik saat La Pulga tiba di Paris. Kaus tersebut terlihat dipakainya sejak tiba di bandara Les Bourget, Paris, pada Selasa (10/8/2021) waktu setempat.

Apa komentar pertama Lionel Messi sebagai pemain PSG? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer