Sukses


Ultimatum Presiden PSG untuk Kylian Mbappe: Tim Sukses Rekrut Lionel Messi, Tidak Ada Alasan Lagi untuk Hengkang

Bola.com, Jakarta - Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa Kylian Mbappe kini tak memiliki alasan untuk ingin pergi ke klub lain dengan kesuksesan klubnya merekrut Lionel Messi.

Dengan nilai gaji Lionel Messi yang ditaksir mencapai 40 juta euro per tahun, maka harus ada pemain yang pergi guna membuat neraca pengeluaran PSG tetap seimbang.

Mbappe pun digadang-gadang menjadi nama yang pergi, mengingat sebelumnya sang pemain diklaim sudah menegaskan tak akan memperpanjang kontraknya yang berakhir tahun depan.

Berbicara dalam sesi konferensi pers perkenalan Messi, Al-Khelaifi pun menyebut bahwa Kylian Mbappe merupakan pemain PSG dan takkan pindah ke klub lain.

"Mbappe? Dia adalah pemain PSG. Dia telah mengatakan secara terbuka bahwa dia tidak ingin meninggalkan tim," ujar Al-Khelaifi seperti dikutip Marca.

“Kami tahu masa depannya, dia sudah mengatakan dia tidak ingin meninggalkan tim dan dia akan bertahan." tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Mbappe Tidak Punya Alasan Lagi untuk Pindah

Lebih lanjut, Al-Khelaifi juga menyatakan bahwa perekrutan Lionel Messi dan sederet bintang papan atas lain musim panas ini membuat Kylian Mbappe tak punya alasan lagi untuk pindah.

“Dia mengatakan dia menginginkan tim yang kompetitif, dan Anda tidak dapat memiliki tim yang lebih kompetitif [daripada yang kami miliki di sini]," tutur Al-Khelaifi.

"Dia tidak punya alasan untuk melakukan apa pun selain bertahan. Dia orang Paris dan memiliki mentalitas pemenang. Dia salah satu pemain kami." tegasnya.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer