Sukses


Kylian Mbappe Ternyata Bete Lionel Messi Gabung PSG, Mau Hengkang Nih?

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) kini memiliki trio penyerang yang diidamkan semua orang, Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. Namun, satu dari tiga penyerang tersebut dikabarkan tidak bahagia. 

PSG punya skuad yang mentereng setelah memboyong Lionel Messi secara gratis pekan lalu. Lini serang mereka benar-benar menakutkan, karena dihuni tiga superstar dengan kualitas top. 

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mungkin kini menjadi salah satu orang yang paling bahagia dengan fakta tersebut. Namun, Kylian Mbappe disebut-sebut tidak sebahagia sang presiden klub. 

Menurut Gazzeta Dello Sport, seperti dikutip Marca, Kamis (1/8/2021), Mbappe kesal dengan kedatangan Messi ke tim. Dia dikabarkan akan menemui petinggi PSG pada Senin (15/7/2021), untuk membicarakan tentang keputusannya mengenai masa depannya di klub. 

Kedatangan bintang Argentina itu membuat PSG menjadi yang terkuat di Eropa dan memiliki trisula impian. Namun, tampaknya Mbappe tidak terlalu peduli.

Kylian Mbappe disebut-sebut ingin menjadi pusat proyek dan menikmati peran utama di PSG. Namun, apa yang diinginkannya itu bisa diambil alih oleh Neymar dan Messi darinya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

PSG Ngotot Pertahankan Mbappe

Real Madrid dan Florentino Perez sedang mengintai situasi terkini Kylian Mbappe di PSG. Namun, di sisi lain, PSG ngotot tak mau melepas bintang asal Prancis itu. 

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, menegaskan Kylian Mbappe kini tak memiliki alasan untuk ingin pergi ke klub lain dengan kesuksesan klubnya merekrut Lionel Messi.

Berbicara dalam sesi konferensi pers perkenalan Messi, Al-Khelaifi pun menyebut bahwa Kylian Mbappe merupakan pemain PSG dan takkan pindah ke klub lain.

"Mbappe? Dia adalah pemain PSG. Dia telah mengatakan secara terbuka bahwa dia tidak ingin meninggalkan tim," ujar Al-Khelaifi seperti dikutip Marca.

“Kami tahu masa depannya, dia sudah mengatakan dia tidak ingin meninggalkan tim dan dia akan bertahan." tambahnya.

Lebih lanjut, Al-Khelaifi juga menyatakan perekrutan Lionel Messi dan sederet bintang papan atas lain musim panas ini membuat Kylian Mbappe tak punya alasan lagi untuk pindah.

“Dia mengatakan dia menginginkan tim yang kompetitif, dan Anda tidak dapat memiliki tim yang lebih kompetitif [daripada yang kami miliki di sini]," tutur Al-Khelaifi.

"Dia tidak punya alasan untuk melakukan apa pun selain bertahan. Dia orang Paris dan memiliki mentalitas pemenang. Dia salah satu pemain kami." tegasnya.

Sumber: Marca 

Video Populer

Foto Populer