Sukses


Punya Neymar dan Lionel Messi, PSG Berambisi Melengkapinya dengan Cristiano Ronaldo?

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan mempertimbangkan sebuah pergerakan penuh ambisi dengan memboyong Cristiano Ronaldo pada 2022 untuk melengkapi lini depan mereka yang sudah diperkuat Lionel Messi dan Neymar.

Klub Prancis itu punya mimpi besar di bursa transfer setelah mendatangkan sejumlah pemain kelas atas, seperti Sergio Ramos, Gianluigi Donnaruma, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi pada musim panas ini.

PSG juga masih punya pemain-pemain terbaik, seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria. Namun, media Spanyol AS mengklaim PSG sudah punya rencana untuk 2022 dan melihat Cristiano Ronaldo sebagai pengganti yang sempurna untuk Kylian Mbappe pada musim depan.

Kylian Mbappe memang akan kehabisan kontrak di PSG pada tahun depan. Meski PSG bersikeras tak ingin melepaskan Mbappe pada musim panas ini, mereka sudah siap kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada tahun depan karena mereka dikabarkan bakal memboyong Cristiano Ronaldo yang juga akan berstatus bebas transfer sebagai penggantinya.

Laporan yang beredar mengatakan bahwa agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, mengetahui rencana dari PSG. Cristiano Ronaldo akan berusia 37 tahun pada 2022 dan akan mendapatkan kontrak dari PSG selama dua tahun hingga ia berusia 39 tahun.

Mimpi Presiden PSG, Nasser Al-Khelafi, untuk memiliki Lionel Messi, Neymar, dan Cristiano Ronaldo bermain bersama di PSG. Dengan Lionel Messi kini bergabung bersama PSG, mimpi sang presiden akan terpenuhi pada musim depan.

Video

2 dari 3 halaman

Menyatukan 2 Pemain Terhebat

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak diragukan lagi merupakan dua pemain terhebat dalam generasi sepak bola saat ini. Melihat kedua pemain bermain bersama dalam satu tim akan menjadi sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi para pecinta sepak bola.

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar, pernah berada di podium yang sama pada Ballon d'Or 2015. Menyatukan mereka akan menjadi sebuah pertunjukan luar biasa yang bakal dilakukan Presiden PSG, Nasser Al-Khelafi.

Kehilangan Kylian Mbappe dengan status bebas transfer ke Real Madrid mungkin sangat tidak menarik bagi para penggemar PSG. Namun, potensi untuk menyatukan Messi, Neymar, dan Ronaldo akan menjadi sangat luar biasa.

3 dari 3 halaman

Kylian Mbappe Pasti ke Real Madrid

AS juga mengabarkan bahwa Kylian Mbappe tidak bahagia di PSG. Ada kesepakatan untuk bergabung bersama Real Madrid dan Florentino Perez dikabarkan tetap santai dengan situasi tersebut.

Sikap diam Kylian Mbappe sejak Lionel Messi datang juga digunakan oleh pemberitaan yang menyatakan bahwa semua tidak baik di kubu suporter Prancis saat ini. Tanpa kesepakatan kontrak baru, kepergian Mbappe dengan status bebas transfer terlihat makin mungkin.

Namun, ini bisa membuka pintubagi PSG untuk merekrut Cristiano Ronaldo. Ini akan memenuhi impian semua penggemar sepak bola untuk bisa menyaksikan Messi dan Ronaldo beraksi bersama untuk tim yang sama.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer