Sukses


Liga Italia: Inter Milan Bukan Cuma Romelu Lukaku, Ayo Buktikan Dong!

Bola.com, Milan - Inter Milan mendapat kritikan tajam dari fans setelah apa yang terjadi pada bursa transfer musim panas ini.

Para penggemar Inter Milan bereaksi keras dengan kepergian sosok penting di klub. Pertama Antonio Conte, kemudian Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku.

Fans pun pesimistis Inter mampu mempertahankan gelar Liga Italia musim ini.

Namun, pengamat sepak bola Italia, Fabio Capello tidak setuju skuad Inter dianggap rontok dan jauh dari peluang Scudetto.

“Saya tidak setuju. Pelatih pergi, dua juara pergi, tetapi mereka tetap berkualitas baik," kata Capello kepada La Gazetta delo Sport.

Inter baru saja mendatangkan Edin Dzeko sebagai pengganti Lukaku. Menurut Capello, ini strategi yang tepat karena Inter tak hanya bergantung pada Lukaku.

"Dzeko sempurna untuk menggantikan seseorang seperti Romelu Lukaku," katanya.

“Calhanoglu memiliki tembakan yang bagus. Simone Inzaghi, dengan beberapa kata, dapat mengubah tim. Tunjukkan bahwa Inter Milan bukan hanya Lukaku dan Achraf Hakimi.”

Video

2 dari 3 halaman

Laga Perdana

 

Edin Dzeko sudah diturunkan Inter Milan dan mencetak gol pada laga uji coba kontra Dynamo Kiev sebelum pengumuman resmi transfer sang pemain dari AS Roma diresmikan pada Minggu (15/08/2021) dini hari WIB.

Inter juga menyatakan mengikat Dzeko dengan kontrak dua tahun. Dengan demikian, sang pemain akan berada di Giuseppe Meazza setidaknya sampai 30 Juni 2023.

Pada saat yang sama, Inter juga mengumumkan transfer Denzel Dumfries. Pemain asal Belanda itu digaet Nerazzurri dari klub Eredisie PSV.

Inter Milan akan menjalani laga perdana Liga Italia melawan Genoa, Sabtu (21/8/2021).

3 dari 3 halaman

Menanti Wajah Baru Inter Milan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer