Sukses


Liga Italia: Pedih! Fans Inter Milan Ramai-Ramai Mengejek Surat Perpisahan Romelu Lukaku

Bola.com, Milan - Romelu Lukaku menunjukkan rasa cinta dan terima kasihnya kepada fansĀ Inter Milan. Sedihnya, pesan perpisahan yang menyentuh darinya tidak mendapatkan respon positif.

Pria asal Belgia tersebut memilih pindah ke Chelsea yang datang dan meminangnya seharga 115 juta euro dari Inter Milan. Raksasa Inggris itu juga menyodorkan gaji sebesar 12 juta euro untuk menggodanya pindah ke Stamford Bridge.

Lukaku memilih tidak berbicara soal Inter Milan sampai akhirnya mengeluarkan pernyataan lewat media sosial pada Minggu (15/8/2021) tadi. Ia mengutarakan alasannya cabut dari Giuseppe Meazza dan memilih kembali ke Chelsea.

Ia mempertegas kembali kata-kata sang agen, Federico Pastorello, dengan menyatakan bahwa kesempatan untuk kembali ke Chelsea tidak datang dua kali. Dan ia ingin memanfaatkannya sebaik mungkin.

Pesan itu juga berisikan rasa cinta dan terima kasih Lukaku kepada fans Inter Milan yang selalu mendukungnya selama dua tahun terakhir. Sayangnya, pesan Lukaku mendapatkan respon yang negatif dari beberapa fans Nerazzurri.

Salah satu fans Inter meulis di media sosial: "Terima kasih atas dua tahunnya, tapi seharusnya anda mengirimkan 'surat' ini paling tidak beberapa saat setelah anda mengumumkan kepindahan ke Chelsea secara resmi."

Fans lainnya berujar: "Seperti menerima sebuah pesan dari mantan ketika anda sudah menghapus nomornya dari telepon genggam anda."

Pendukung InterĀ Milan lainnya memberikan balasan singkat atas pesan Romelu Lukaku, sekaligus peringatan buat perjalanan karirnya di Inggris. "Kami akan selalu menjadi Inter tanpa anda, sekarang kami akan melihat apakah anda bisa menjadi Lukaku tanpa kami."

Video

2 dari 3 halaman

Mimpi Buruk Lukaku di Inggris

Peringatan fans ke Lukaku di atas cukup menohok. Sebab, sebelum bertolak ke Italia pada tahun 2019 lalu, Lukaku menjalani karir yang kurang mengesankan di Manchester United.

Dari sejumlah laporan yang beredar, diketahui bahwa the Red Devils-lah yang menginginkan Lukaku pergi. Menit bermain untuknya berkurang sejak kehadiran Ole Gunnar Solskjaer dan Lukaku cuma bisa menghasilkan 15 gol.

Beberapa pandit menyambut positif kembalinya Lukaku ke Premier League. Namun perlu diketahui bahwa pandit-pandit itulah yang membuat kehidupan Lukaku sengsara dengan komentar pedas selama memperkuat Manchester United.

Lukaku juga meninggalkan Chelsea pada tahun 2014 dengan catatan yang tak mengesankan: 15 penampilan tanpa gol. Dan, the Blues juga punya 'kutukan' di mana penyerang yang dibeli mahal mengalami penurunan ketajaman.

Sumber:Ā Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 15/8/2021)

3 dari 3 halaman

Siapa Pemuncak Klasemen Liga Inggris Sementara?

Video Populer

Foto Populer