Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Situasi Masa Depan Cristiano Ronaldo, ke PSG, Manchester City, atau Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus sedang menjadi pembicaraan. CR7 dikabarkan diinginkan tiga klub, yaitu PSG (Paris Saint-Germain), Manchester City, dan Real Madrid. Jurnalis ternama yang "ahli" dalam hal kabar terkait bursa transfer, Fabrizio Romano, memberi kabar terkini.

Menurut Fabrizio Romano di media sosial Instagram, Juventus akan tetap mempertahankan Cristiano Ronaldo untuk musim 2021/2022. I Bianconeri belum mendapatkan penawaran dari klub mana pun.

Meski demikian, Ronaldo menjadi perbincangan karena kontraknya di Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2022. Perundingan terkait perpanjangan kontrak belum terjadi.

PSG dikabarkan menginginkan Ronaldo. Tentu hal tersebut menarik, menyatukan Lionel Messi dan CR7 dalam satu tim. Akan tetapi, menurut Romano, PSG tidak melakukan pergerakan untuk Ronaldo.

PSG tetap menginginkan Kylian Mbappe bertahan. Mbappe yang dikabarkan akan hengkang membuat kabar Ronaldo ke PSG menjadi bahan perbincangan.

Klub yang menginginkan Mbappe adalah Real Madrid. Bila PSG belum bisa melepas bintang Timnas Prancis tersebut, Real Madrid akan melakukan pergerakan untuk Mbappe dalam 15 hari ke depan atau musim panas 2022. 

Manchester City juga sempat dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Seperti dilansir dari Football Italia, menurut Corriere dello Sport, agen Ronaldo, Jorge Mendes, menawarkan bintang asal Portugal tersebut ke Man. City.

Namun, menurut Romano, City tetap menginginkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Penyerang Timnas Inggris itu akan dibeli City dengan harga 160 juta pound atau sekitar 3,1 triliun rupiah, menurut Guardian.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menurut El Chiringuito de Jugones, juga menginginkan Cristiano Ronaldo kembali. Akan tetapi, semua keputusan transfer tergantung kepada Presiden klub, Florentino Perez. Jadi, masa depan CR7 ke PSG, Manchester City, atau Real Madrid? Kita nantikan bersama pada bursa transfer musim panas 2021 atau 2022.

Video Populer

Foto Populer