Sukses


Jadwal Live Streaming Brest Vs PSG, Lionel Messi Bakal Debut atau Tidak?

Bola.com, Jakarta - Publik masih menunggu-nunggu dengan penasaran laga debut Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG). Rasa penasaran itu kembali muncul menjelang laga tandang PSG ke markas Brest pada pekan ketiga Ligue 1 2021/2022, Sabtu (21/8/2021) dini hari WIB.  

Pada pekan pertama Ligue 1, PSG menjinakkan tuan rumah Troyes 2-1 lewat gol-gol bek sayap baru Achraf Hakimi dan striker Mauro Icardi.

Setelah itu, PSG memukul tim tamu Strasbourg 4-2 pada pekan kedua lewat gol-gol Icardi, Julian Draxler, dan Pablo Sarabia, serta bunuh diri pemain lawan.

Kemenangan atas Strasbourg di Parc des Princes diawali dengan perkenalan pemain-pemain baru PSG. Mereka adalah Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Hakimi.

Melawan Brest nanti, Messi kabarnya masih belum tampil. Bintang Argentina itu diyakini baru akan melakoni debutnya bersama PSG ketika main tandang kontra Reims di pekan berikutnya.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (21/8/2021)

Brest Vs Paris Saint Germain 

Stadion: Stade Francis-Le Blé

Kick-off: 02.00 WIB 

Live Streaming: Vidio 

Pertandingan Ligue 1 antara Brest kontra PSG dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Brest (4-4-2): Bizot; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Brassier, Uronen; Honorat, Mbock, Belkebla, Faivre; Mounie, Cardona.
  • Pelatih: Michel Der Zakarian.
  • PSG (4-3-3): Navas; Hakimi, Kehrer, Kimpembe, Diallo; Pereira, Herrera, Wijnaldum; Draxler, Icardi, Mbappe.
  • Pelatih: Mauricio Pochettino.

Video Populer

Foto Populer