Sukses


Jelang Deadline Transfer, PSG Menunggu Tawaran Real Madrid untuk Kylian Mbappe

Bola.com, Paris - PSG dikabarkan menanti tawaran resmi dari presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk Kylian Mbappe sebelum bursa transfer ditutup pekan depan.

RMC melaporkan, PSG mengajukan tawaran kontrak lima tahun kepada striker Prancis itu dalam upaya terakhir untuk menggodanya agar tetap di Paris, tetapi pemain berusia 22 tahun itu menolak.

PSG bertekad untuk tidak membiarkan bintang asal Prancis itu pergi secara gratis. Namun, penolakan Mbappe membuat PSG terpaksa menjual sang pemain.

Kontrak baru yang ditawarkan PSG kepada Mbappe termasuk tahun keenam opsional dan kenaikan gaji yang signifikan. Tetapi, jumlah itu tidak melebihi Lionel Messi dan Neymar.

Kontrak Mbappe dengan PSG berakhir tahun depan. Jika Mbappe menolak memperpanjang kontrak dan PSG gagal melakukan penjualan, raksasa Ligue 1 akan kehilangan sang bintang tanpa biaya transfer.

Real Madrid sepertinya menunggu untuk mendapatkan Mbappe secara gratis. Menurut RMC, satu-satunya pendekatan untuk penyerang dalam beberapa minggu terakhir datang dari Inggris.

Kylian Mbappe sejatinya tak memiliki masalah apapun di PSG. Pemain berusia 22 tahun itu rajin menghuni tim inti klub berjulukan Les Parisien tersebut.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino yakin Kylian Mbappe tetap profesional bersama Paris Saint-Germain. Pelatih asal Argentina itu menyebut Mbappe akan fokus dan tak terpengaruh rumor Real Madrid.

"Dia tenang dan klub tahu apa yang akan mereka lakukan. Kami tahu dia adalah pemain kami dan dia sedang bersiap untuk pertandingan kami selanjutnya," ucap Pochettino.

2 dari 2 halaman

Beli Properti di Madrid?

Media Spanyol, Radio Marca, mengabarkan keluarga sang pemain sedang mencari rumah di Madrid. 

Laporan itu langsung mengobarkan rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid. Sudah menjadi rahasia umum, pemain Prancis itu memang sudah lama ingin bermain di Los Blancos, sejak era Zinedine Zidane. 

Menurut Radio Marca, keluarga Mbappe telah membeli sebuah rumah di distrik La Moraleja yang elite di bagian utara Madrid. Namun, tidak disebutkan dengan detail kapan rumah itu dibeli. 

Kabar ini semakin memanaskan rumor kepindahan Mbappe. Dia dikabarkan ingin pindah ke Real Madrid tahun ini setelah Lionel Messi gabung pekan lalu. 

Video Populer

Foto Populer