Sukses


Liga Italia: Cristiano Ronaldo Mau Cabut dari Juventus, Agennya Kelabakan dan Tertekan

Bola.com, Turin - Keinginan Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus dikabarkan membuat sang agen, Jorge Mendes, tertekan dan kelabakan. 

Kontrak Cristiano Ronaldo akan habis pada Juni 2022. Tapi, pemain Portugal tersebut dikabarkan berharap cabut dari Juventus sebelum kontraknya di Turin habis. 

Jorge Mendes disebut-sebut sudah menawarkan Ronaldo ke klub-klub terbaik Eropa. Tetapi, Mendes sulit menemukan klub yang mau membayar gaji tinggi Ronaldo. 

Seperti diketahui, Ronaldo mendapat bayaran 31 juta euro (Rp524,1 miliar)  per tahun. Di tengah situasi klub-klub yang sedang mengalami krisis finansial, bakal sulit menemukan tim yang mau menanggung beban gaji setinggi itu. 

Menurut Il Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Selasa (24/8/2021), sang super-agen sekarang 'di bawah tekanan' karena Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Juventus. Namun, Mendes belum menemukan klub baru untuk sang striker dan waktu sudah sangat mepet.

 

2 dari 4 halaman

Opsi Ronaldo Minim

Bursa transfer pemain musim panas 2021 hanya tinggal sepekan lagi sebelum ditutup. Ronaldo hanya punya opsi yang sangat sedikit.  

La Gazzetta dello Sport mengklaim PSG tidak dalam pacuan memburu Ronaldo setelah memboyong Lionel Messi. Namun, beberapa media lain Il Corriere dello Sport, Tuttosport, dan RMC meyakini Ronaldo masih bisa bergabung dengan PSG di pekan terakhir jendela transfer musim panas, asalkan Kylian Mbappé bergabung dengan Real Madrid.

Bintang Prancis itu dilaporkan telah memberi tahu PSG tidak ingin meneken perpanjangan kontrak dan siap untuk pindah ke Real Madrid dengan gratis dalam satu tahun.

 

 

3 dari 4 halaman

Ronaldo Belum Bilang ke Juventus

Ronaldo dikabarkan masih ngotot mencari jalan keluar dari Allianz Stadium. Dia hanya tampil sebagai pemain cadangan pada laga pembuka Juventus di Serie A melawan Udinese, Minggu (22/8/2021). 

Namun, menurut Sky Sport Italia, Ronaldo belum memberi tahu Juventus bahwa dirinya ingin pergi. Si Nyonya Tua juga belum menerima tawaran resmi untuk mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu.

Jadi, apakah Ronaldo akan pergi atau bertahan di Turin? Kita tunggu jawabannya bersama-sama. 

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer