Sukses


Panas! PSG Akui Kylian Mbappe Ingin Hengkang, Plus Kecam Keras Real Madrid

Bola.com, Paris - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, terang-terangan mengakui Kylian Mbappe ingin hengkang. Leonardo mengumumkan kabar itu setelah Real Madrid resmi mengajukan penawaran untuk Mbappe. 

Los Blancos menyodorkan tawaran 137 juta pounds (Rp2,7 triliun) untuk memboyong Kylian Mbappe dari PSG pada pekan ini. Klub kaya Ligue 1 itu pun sudah merespons manuver Real Madrid. 

"Kylian Mbappe ingin pergi, itu sepertinya jelas. Jika dia ingin pergi, kami tidak akan menghentikannya, tapi sesuai dengan aturan kami," kata Leonardo kepada media Prancis, RMC Sport, seperti dikutip Mirror, Rabu (25/8/2021).  

“Kami membuat dua penawaran penting kepada Mbappe. Kami ingin membuktikan kepadanya bahwa dia adalah pemain penting, di pusat proyek, tetapi tidak di atas proyek.”

Pria asal Brasil itu kemudian mengecam Real Madrid. Dia menyatakan pendekatan Madrid ilegal karena langsung menghubungi sang pemain, Kylian Mbappe.  Leonardo mengisyaratkan raksasa Spanyol tidak melalui jalur resmi untuk menghubungi klubnya terlebih dahulu.

 

2 dari 3 halaman

Leonardo Tuding Real Madrid Bertindak Ilegal

"Dalam dua tahun terakhir, Real Madrid bertingkah seperti ini, itu tidak benar, ilegal, karena mereka menghubungi sang pemain. Kami tidak bisa menerima itu karena itu tidak benar," sergah Leonardo. 

Bahkan, Leonardo secara tersirat menuding Real Madrid mempraktikkan taktik licik untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe secara gratis pada musim depan. 

“Sepertinya strategi mereka untuk mencoba mendapatkan kata tidak dari kami, untuk menunjukkan bahwa mereka telah mencoba segalanya."

"Mereka kemudian menunggu selama satu tahun untuk mendapatkan Mbappe secara gratis. Kylian selalu berjanji dia tidak akan pergi dengan gratis," ujar Leonardo. 

 

3 dari 3 halaman

Tawaran Real Madrid Terlalu Rendah

Real Madrid tampaknya perlu meningkatkan tawaran mereka secara signifikan ke PSG untuk mengamankan pemain musim panas ini meskipun kontraknya akan habis musim panas mendatang.

Leonardo menyatakan tawaran Real Madrid untuk Mbappe masih sangat jauh dibanding yang diinginkan PSG. 

"Tawaran resmi Real Madrid masih jauh dari apa yang kami inginkan untuk Kylian. Ya, sekitar 160 juta euro. Itu kurang dari setengah yang kami bayar saat membeli Mbappe pada 2017," ujar Leonardo. 

"Kami tak akan bicara lagi kepada Real Madrid. Batas akhir bursa transfer 31 Agustus pada tengah malam. Itulah jendela transfer pemain. Bagi kami semuanya jelas, kami mempertahankannya dan memperpanjang kontraknya. Tapi, kami tak akan membiarkannya pergi kurang dari apa yang kami bayarkan, ketika kami masih berutang kepada Monaco,"  tegas Leonardo. 

Sumber: Mirror

 

  

Video Populer

Foto Populer