Sukses


Liga Italia: Bocoran Proposal Manchester City, Rp516 Miliar Untuk Cristiano Ronaldo + Rp0 untuk Juventus

Bola.com, Jakarta - Manchester City dikabarkan siap mengajukan penawaran untuk Cristiano Ronaldo. Namun, mereka tidak berencana membayar Juventus sepeser pun.

Sebaliknya, Mancheter City diduga ingin memberikan semua uang tunai kepada Cristiano Ronaldo. Seperti dilansir dari The Sun, Kamis (26/8/2021), The Citizen mencoba memikat pemain berusia 36 tahun itu dengan 26 juta pounds (Rp516,2 miliar) untuk dua tahun.

Namun, City kemungkinan akan menghadapi perlawanan sengit dari Juventus, yang dikabarkan menginginkan 25 juta pounds (Rp496 miliar) untuk penyerang Portugal itu.

Bianconeri ngotot meminta uang transfer karena punya alasan. Mereka ingin memakai uang tersebut uang membeli pemain pengganti Ronaldo sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup. 

Juventus dilaporkan menyukai gagasan mendaparkan striker City asal Brasil, Gabriel Jesus, dalam pertukaran. Tetapi, manajer City, Pep Guardiola, dikatakan menolak gagasan itu.

Manchester City menghadapi tantangan sulit untuk membujuk Juventus melepas Cristiano Ronaldo dengan proposal ala mereka. Bianconeri tampaknya akan ngotot meminta uang transfer, meskipun kepergian Cristiano Ronaldo akan meringankan beban gaji klub.  

2 dari 4 halaman

Agen Ronaldo Berada di Turin

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan berada di Turin untuk berbicara dengan Juventus mengenai masa depan Cristiano Ronaldo.

Masa depan Ronaldo di Juventus diragukan karena Manchester City dan PSG muncul sebagai tujuan potensial.

La Gazzetta dello Sport mengatakan Mendes tiba di bandara Caselle di Turin dengan jet pribadi pada Rabu (26/8/2021) dan langsung menuju rumah Ronaldo.

City mungkin tertarik untuk mengontrak Ronaldo, tetapi tidak dengan biaya transfer, jadi harus melalui kesepakatan pertukaran.

Adapun PSG, mereka tampaknya lebih condong ke penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski jika Kylian Mbappe berhasil menggapai mimpinya pindah ke Real Madrid.

Sky Sport Italia via Football Italia, Rabu (25/8/2021) melaporkan, Manchester City adalah satu-satunya klub yang tertarik untuk menandatangani Cristiano Ronaldo. 

3 dari 4 halaman

Mendadak Transfer

Rumor Cristiano Ronaldo merapat ke City makin menguat setelah The Citizens kena PHP Harry Kane yang menyatakan bertahan di Tottenham Hotspur.

Tetapi, proses transfer itu bakal rumit karena raksasa Liga Inggris itu harus memenuhi tiga syarat untuk menandatangani CR7, yakni mampukah mereka menegosiasi kurang dari sepekan?

Lalu mampukah City menjual pemain lebi dulu dan menyanggupi biaya transfer.

Kontrak Ronaldo di Juventus berakhir pada Juni 2022. Rumor yang beredar, CR7 ingin meninggalkan Bianconeri di jendela transfer musim panas ini. Juventus bersikeras Ronaldo tidak pernah memberi tahu klub bahwa dia ingin pergi.   

Sumber: The Sun, Football Italia 

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Terkini Juventus

Video Populer

Foto Populer