Sukses


Liga Italia: Cristiano Ronaldo Kosongkan Loker di Pusat Latihan Juventus, Gabung Manchester City Nih

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo dikabarkan Sky Sports sudah mengosongkan lokernya di pusat latihan Juventus pada Jumat (27/8/2021) pagi waktu setempat. Kabar itu pun semakin menguatkan transfer Ronaldo ke Manchester City.

Dalam beberapa hari terakhir, kapten Timnas Portugal itu kerap dikaitkan dengan Man City. Bahkan, agen CR7, Jorge Mendes, terbang ke Manchester untuk menawarkan Cristiano Ronaldo kepada The Citizens.

Setelah melalui proses negosiasi panjang, Ronaldo dan Manchester City akhirnya mencapai kata sepakat, Kamis (26/8/2021) kemarin. City dikabarkan bakal memberikan gaji 12,8 juta poundsterling (Rp 252 miliar) kepada Cristiano Ronaldo.

Namun begitu, proses transfer mantan penyerang Real Madrid itu ke Man City masih belum rampung. Pasalnya, Juventus belum memberikan lampu hijau terkait transfer sang pemain.

Menurut laporan Sky Italia, Juventus baru akan melepas Cristiano Ronaldo ke klub lain dengan banderol 21,3 juta poundsterling (Rp 420 miliar). Di sisi lain, Manchester City enggan mengeluarkan uang sepeser pun untuk meminang CR7 dari Juve.

 

2 dari 4 halaman

Kosongkan Loker

Kendati belum ada restu, Cristiano Ronaldo lewat Jorge Mendes mengatakan kepada Juventus tak berminat lagi melanjutkan karier di Allianz Stadium. Hal tersebut semakin menguatkan kabar kepindahan Ronaldo ke Manchester City.

Pada Jumat pagi, Ronaldo datang ke pusat latihan I Bianconeri di Continassa. Seperti dilansir Sky Sports, Cristiano Ronaldo berada di sana selama satu setengah jam.

Akan tetapi, dia bukan untuk mengikuti sesi latihan bersama Juventus, melainkan mengosongkan lokernya. Mantan bintang Manchester United itu pun sudah berpamitan dengan pemain Juventus, sebelum menjalani sesi latihan.

 

3 dari 4 halaman

Starting XI Menakutkan

Kehadiran Cristiano Ronaldo akan membuat lini depan Manchester City menakutkan. Dengan taktik 4-3-3 ala Pep Guardiola, Ronaldo akan diplot sebagai striker.

Dia bakal mendapat sokongana dari Phil Foden yang menempati posisi winger kiri dan Raheem Sterling di sektor sayap kanan. Selain itu, Ronaldo juga bisa ditempatkan sebagai winger, sedangkan Gabriel Jesus sebagai striker.

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Juventus saat Ini:

Video Populer

Foto Populer