Sukses


Roy Keane Blak-blakan: Manchester United Tetap Sulit Juara Liga Inggris meski Sukses Pulangkan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Roy Keane memuji keputusan Manchester United untuk mengontrak kembali Cristiano Ronaldo. Tetapi, dia meyakini tim Ole Gunnar Solskjaer itu masih akan kehilangan gelar Liga Inggris musim ini.

“Saya pikir beberapa hari terakhir ketika berita itu tersiar, itu adalah berita bagus untuk Manchester United, untuk para penggemar, untuk Liga Inggris. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya dia masih pemain kelas dunia," katanya.

“Jelas kami telah membahas plus dan minusnya, orang mungkin meragukannya, tetapi rasa lapar dan keinginan ada dalam dirinya."

“Kami melihat di Euro, dia memenangkan sepatu emas, Piala Dunia tinggal satu setengah tahun lagi, dia akan memiliki motivasi untuk terus maju."

Keane, yang merupakan kapten Manchester United ketika CR7 pertama kali pindah ke Old Trafford, yakin Solskjaer masih memiliki masalah dengan penjaga gawang dan lini tengah.

“Tetapi Manchester United masih memiliki masalah yang sama dengan atau tanpa Ronaldo dan itu adalah masalah lini tengah dan penjaga gawang, tetapi untuk Ronaldo saya pikir itu hebat," katanya.

2 dari 4 halaman

Ikut Terharu

Roy Keane ikut terhanyut dengan berita kembalinya Ronaldo ke Manchester United.

“Ya, saya sudah, itu luar biasa," katanya.

“Dia akan membawa mentalitas juara ke ruang ganti. Kita semua tahu dia penggila kebugaran. Permainannya telah berubah selama beberapa tahun terakhir, jelas. Saya sudah mengatakannya sebelumnya, saya pikir dia adalah salah satu pemain paling cerdas yang pernah saya lihat dalam hidup saya dengan cara dia menyesuaikan permainannya," katanya.

“Dia seorang pemenang, dia kembali ke Man United untuk memenangkan banyak hal, jangan salah tentang itu."

3 dari 4 halaman

Posisi Kedua Musim Lalu

Manchester United tampil apik pada Liga Inggris musim lalu. Bruno Fernandes dkk. di posisi kedua. Namun, mereka jauh di bawah sang juara, Manchester City (selisih 12 poin).

Musim ini, diprediksi persaingan semakin ketat. Manchester City dan Chelsea juga tak main-main di bursa transfer.

Manchester United kini diperhitungkan sebagai calon juara yang cukup kuat. Mereka memutuskan merekrut sejumlah pemain top, seperti Jadoan Sancho dan Raphael Varane.

4 dari 4 halaman

Manchester United di Posisi Berapa Sekarang?

Video Populer

Foto Populer