Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Mumet, 2 Pemain AS Roma Dihantam Cedera Pasca-Balik dari Timnas

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, sedang pusing karena dua pemain timnya mengalami cedera pasca-tampil bersama timnas. Kedua pemain itu adalah Matias Vina dan Gianluca Mancini.

Roma mengawali musim ini dengan hasil bagus. Tim Serigala Ibukota meraih dua kemenangan di Serie A, mencetak tujuh gol, dan kebobolan satu gol. Roma juga meraih hasil bagus di UEFA Confrence League.

Para pemain baru yang dibeli AS Roma juga langsung tampil nyetel dengan rekan barunya. Tammy Abraham mendapat tempat di tim utama, dan sudah mencetak satu gol dari tiga laga.

I Giallorossi melepas cukup banyak pemain pada jeda internasional kali ini. Roma mengirim lima pemain ke Timnas Italia, termasuk Nicolo Zaniolo. Lalu, ada Jordan Veretout yang mendapat panggilan ke Timnas Prancis.

Di balik apresiasi performa apik pemain AS Roma bersama timnas masing-masing, ada kabar buruk yang mungkin didapat Jose Mourinho saat mereka kembali yakni cedera.

 

 

2 dari 4 halaman

2 Pemain Mengalami Cedera

Dikutip dari Football Italia, Matias Vina yang dipanggil Timnas Uruguay mengalami cedera. Dia cedera saat Uruguay bermain imbang 1-1 melawan Peru. Pemain berusia 23 tahun itu mengalami cedera otot dan tidak bisa bermain penuh.

Cedera Matias Vina bisa menjadi mimpi buruk bagi Mourinho. Sebab, dia tidak punya banyak stok bek kiri, lantaran Leonardo Spinazzola akan absen untuk waktu yang lama.

Cedera Matias Vina kabarnya tidak terlalu parah. Staf medis Uruguay memberi kabar kepada Roma bahwa tidak ada luka yang serius. Uruguay disebut tidak akan memainkan Vina pada laga selanjutnya sebagai antisipasi.

3 dari 4 halaman

Gianluca Mancini Juga Cedera

Sebelum Matias Vina, Roma lebih dulu harus menerima kepulangan Gianluca Mancini dalam kondisi cedera. Bek berusia 25 tahun itu dipulangkan lebih cepat ke Roma karena mengalami cedera pada sesi latihan bersama Timnas Italia.

Mancini mengalami peradangan pada bagian kaki. Cedera yang dialami sang pemain disebut tidak cukup parah. Dia dicoret dari Timnas Italia sebagai antisipasi agar kondisinya tidak memburuk.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 05/09/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi AS Roma di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer