Sukses


VIDEO: 3 Gol yang Tercipta Saat Juventus Takluk dari Napoli di Liga Italia

Bola.com, Napoli - Juventus menelan kekalahan pada pekan ketiga Liga Italia (Serie A) 2021/2022. I Bianconeri takluk 1-2 dari Napoli di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (11/9/2021) malam hari WIB.

Juventus memulai pertandingan dengan baik. Hal tersebut erbukti dengan gol Alvaro Morata pada menit ke-10. Namun babak kedua, Napoli bangkit.

Gol Matteo Politano menit ke-57 menjadi momen kebangkitan tim tuan rumah. Setelah itu, I Partenopei menuntaskan comeback sempurna lewat gol Kalidou Koulibaly pada menit ke-85.

Kekalahan dari Napoli itu membuat Juventus semakin terpuruk pada ajang Liga Italia 2021/2021. Kini dari tiga pertandingan, skuad asuhan Massimiliano Allegri sudah menelan kekalahan dua kali dan imbang sekali.

Pada pekan pertama, Juventus hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Udinese. Selanjutnya, Juventus secara mengejutkan keok 0-1 dari Empoli di Allianz Stadium.

Rentetan hasil minor tersebut membuat Juventus kini terdampar di peringkat 16 klasemen sementara Serie A dengan nilai satu. Mereka tertinggal delapan poin dari Napoli yang menghuni puncak klasemen.

"Ini musim yang panjang, kami perlu mengejar tim lain dan ada banyak waktu untuk pulih. Saya pernah mengalami saat-saat terburuk dari pada saat ini," ujar Allegri setelah laga.

"Yang terpenting saat ini adalah hari Selasa (pertandingan Liga Champions), menampilkan performa bagus melawan Malmo, lalu kami menghadapi Milan pada Minggu," kata Allegri.

Seperti apa gol-gol yang terjadi saat Juventus kalah dari Napoli pada pekan ketiga Liga Italia? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer