Sukses


Ini Skuad Real Madrid saat Sambangi Markas Inter Milan di Liga Champions: Waduh, Tanpa 5 Pilar Penting

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan melawat ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza pada laga pertama Grup D Liga Champions musim ini, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Melakoni duel tersebut, Madrid tak diperkuat lima pemain pentingnya.

Los Blancos menyambangi kandang Inter dengan penuh percaya diri. Pasalnya, Real Madrid belum terkalahkan dalam empat laga yang sudah dijalani pada musim ini, dengan perincian tiga kemenangan dan sekali imbang.

Pada pertandingan terakhir, Madrid menang 5-2 atas Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu (11/9/2021). Karim Benzema menjadi bintang kemenangan El Real dengan torehan hattrick pada menit ke-24, 46', dan 87'.

Adapun dua gol lainnya milik Los Blancos disarangkan Vinicius Junior pada menit ke-54 dan Eduardo Camavinga menit ke-72. Adapun sepasang gol Celta Vigo tercipta atas nama Santi Mina pada menit keempat dan Franco Cervi menit ke-31.

Bersua Inter Milan, Real Madrid bertekad untuk melanjutkan tren positif tersebut. Namun, upaya Madrid memetik kemenangan diganggu badai cedera.

 

2 dari 3 halaman

5 Pemain Absen

Tercatat, ada lima pemain Los Blancos yang dibekap cedera. Pemain Real Madrid pertama yang mengalami cedera adalah Dani Ceballos. Gelandang asal Spanyol itu sudah absen membela Madrid sejak 22 Juli 2021 akibat cedera pergelangan kaki.

Selanjutnya ada Toni Kroos yang dibekap cedera pangkal paha. Kroos dihantam cedera tersebut ketika menjalani laga pramusim bersama El Real pada 3 Agustus lalu.

Sementara itu, Ferland Mendy masih berkutat dengan cedera otot yang didapat ketika Real Madrid bersua Chelsea di semifinal Liga Champions musim lalu. A

dapun Gareth Bale dihantam cedera hamstring ketika menjalani sesi latihan bersama Madrid, Sabtu (11/9/2021). Akibat cedera tersebut, Bale diprediksi akan menempi untuk waktu yang cukup lama.

Di sisi lain, Marcelo dihantam cedera otot ketika berlatih dengan Madrid pada Senin (13/9/2021). Rencananya, Marcelo akan menjalani pemeriksaan pada Selasa (14/9/2021).

Situasi tersebut membuat pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, harus memutar otak. Pasalnya, nama-nama tersebut merupakan sosok penting di skuad El Real.

Lantas, siapa saja pemain Real Madrid yang akan dibawa Ancelotti ke markas Inter Milan? Berikut ini adalah perinciannya.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Real Madrid:

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Toni Fuidias.

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, Miguel Gutierrez.

Gelandang: Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Lucas Vazquez, Isco, Eduardo Camavinga, Antonio Blanco.

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Luka Jovic, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Mariano Diaz.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer