Sukses


MOTION GRAFIS: 10 Pencetak Gol Terbanyak di Liga Champions Sepanjang Masa, Cristiano Ronaldo Sulit Ditandingi

Bola.com, Jakarta Matchday perdana babak penyisihan grup Liga Champions 2021/2022 telah usai. Sebanyak 16 pertandingan dari 8 grup tersaji tengah pekan ini. Sejauh ini tercatat deretan pencetak gol terbaik di Liga Champions, termasuk nama Cristiano Ronaldo.

Pemain yang baru saja kembali ke Manchester United tersebut berhasil membuat torehan mengaggumkan di dunia sepak bola. Ia berhasil mencetak satu gol melawan Young Boys di babak pertama Liga Champions.

Meskipun Setan Merah mengalami kekalahan, namun gol dari Cristiano Ronaldo tersebut menjadi catatan tambahan untuk debutnya di Liga Champions.

Tercatat, nama Cristiano Ronaldo terdepan memimpin torehan jumlah gol di Liga Champions. Ia berhasil mencetak 135 gol dari 177 penampilan di kompetisi elit Eropa tersebut.

Tentunya, torehan ini ia cetak saat dirinya masih membela Juventus, Real Madrid, dan Manchester United yang saat ini ia bela.

Pada karier sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga turu membawa Manchester United menjadi juara Liga Champions pada musim 2007/2008.

Namun, selain Cristiano Ronaldo berikut ini deretan sepuluh pemain yang berhasil mencatatkan gol terbanyak di Liga Champions.

*Editing Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

Video Populer

Foto Populer