Sukses


Jadwal Live Streaming Big Match Liga Italia di Vidio, Senin 20 September: Juventus vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Juventus versus AC Milan pada pekan keempat Serie A musim ini, Senin (20/9/2021) dini hari WIB bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Menjamu Milan di Allianz Stadium, Juve mengincar kemenangan perdana pada musim ini. Seperti diketahui, I Bianconeri belum pernah menang di Serie A 2021/2022. 

Tim yang kini ditukangi Massimiliano Allegeri tersebut menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan yang telah dimainkan.

Sementara itu, keadaan sebaliknya justru dialami AC Milan. Zlatan Ibrahimovic dkk. sukses menyelesaikan tiga pertandingan pertama musim ini dengan menyapu bersih kemenangan.

Hasil tersebut membuat AC Milan kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan. Adapun Juventus di posisi 16 dengan koleksi satu angka. 

Pertandingan dini hari nanti dipastikan akan berlangsung sengit dan panas. Berikut ini adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan big match Serie A antara Juventus melawan AC Milan.

2 dari 4 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 20 September 2021

Juventus vs AC Milan, pukul 1.35 WIB (Premier Platinum)

Link live streaming pertandingan big match Liga Italia Serie A 2021/2022 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Nonton Liga Italia di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming big match Serie A 2021/2022 antara Juventus vs AC Milan. Nonton live streaming Liga Italia Serie A eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan boa seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Dapatkan promo menarik khusus bulan ini hanya dengan 15 ribu/30 hari untuk Vidio Premier Platinum dengan menggunakan kode voucher : VIDIOSEPTEMBER untuk nonton tayangan sepuasnya bebas iklan.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi AC Milan dan Juventus di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer