Sukses


Baru Niat, Borussia Dortmund Tampung Anthony Martial jika Erling Haaland Cabut

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund dikabarkan berpeluang merekrut penyerang Manchester United, Anthony Martial pada musim panas mendatang. Raksasa Bundesliga bersiap untuk kemungkinan keluarnya Erling Haaland.

Klausul rilis 67 juta paun dalam kontrak Haaland akan aktif tahun depan. Pemain Timnas Norwegia itu dikabarkan pasti meninggalkan Dortmund. Manchester United jadi satu dari sejumlah klub yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut 90min via Sports Mole, Dortmund sudah mempersiapkan kepergian pemain berusia 21 tahun itu dan telah mengidentifikasi Martial sebagai pengganti potensial.

Laporan itu mengklaim bahwa klub asal Jerman itu juga tertarik dengan pemain Chelsea, Timo Werner. Tetapi Martial dipandang sebagai opsi yang lebih terjangkau pada 2022.

Martial gagal mencetak gol dalam enam penampilan untuk Manchester United musim ini dan gagal memanfaatkan peluang untuk tampil mengesankan ketika melawan West Ham United di Piala Liga Inggris.

Pemain berusia 25 tahun, yang pindah ke Old Trafford dari Monaco pada September 2015, masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dengan Manchester United.

2 dari 3 halaman

Proyek Ambisius

Manchester United punya proyek ambisius untuk musim depan. Klub berjuluk Setan Merah itu ingin menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Erling Haaland.

Cristiano Ronaldo meneken kontrak dua tahun di Manchester United, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Dia sudah memulai periode keduanya di MU dengan torehan tiga gol.

Dua gol dilesakkan Ronaldo saat menghadapi Newcastle United di Liga Inggris. Satu gol lainnnya dilesakkan saat melawan Young Boys di Liga Champions.

Setelah kedatangan Ronaldo, banyak pihak memprediksi MU akan menyudahi perburuan tanda tangan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, untuk musim depan.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer