Sukses


Lionel Messi Cetak Gol, Pep Guardiola Curhat Penyesalan : Kayak Anak SMP Putus Cinta Nih

Bola.com, Jakarta - Pep Guardiola gagal menuai hasil positif kala bersua mantan anak emasnya, Lionel Messi. Manajar Manchester City tersebut lagi-lagi menjadi saksi kehebatan Sang Messiah dalam mencetak gol.

Manchester City takluk 0-2 dari Paris Saint-Germain (PSG), pada Matchday 2 Grup A Liga Champions 2021/2022, dini hari tadi WIB, di Parc des Princes. Selain Lionel Messi, sang penjebol jala gawang armada Pep Guardiola adalah Idrissa Gueye (8').

Kebobolan dua gol membuat Pep Guardiola curhat. Maklum, ekspektasi raihan tiga angka begitu tinggi, karena pada akhir pekan lalu, Manchester City memetik kemenangan atas Chelsea.

Sayang, rajutan tersebut terkoyak di depan Lionel Messi dkk. Padahal, secara statistik Manchester City sanggup mendominasi, dan punya banyak kesempatan emas. Contohnya pada kans milik Raheem Sterling dan Bernardo Silva, yang seharusnya tinggal menyodorkan bola ke dalam gawang, tapi justru terkena mistar serta tiang gawang.

 

2 dari 2 halaman

Curahan Perasaan

Data tambahan, Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma melakukan tujuh penyelamatan, berbanding satu milik Ederson. Artinya, lini belakang PSG supersibuk guna menghalau beragam kreasi serangan di area kotak penalti serta efek tendangan jarak jauh.

"Kami sudah melakukan dan mendapatkan apapun, kecuali gol. PSG bertahan sangat dalam dan sangat berbahaya ketika melakukan serangan balik, itulah yang gagal kami bendung serta antisipasi," curhat pembuka Pep Guardiola.

Pria berkebangsaan Spanyol tersebut menganggap, kekalahan di markas PSG menjadi pelajaran luar biasa. "Kami bermain untuk menang, tim ini yang berpesta di Stamford Bridge. Tapi sudahlah, ternyata lawan bisa mencetak gol-gol mereka," kata Pep Guardiola.

Kini, ia ingin membawa anak asuhnya beralih fokus untuk akhir pekan ini. Yup, Manchester City akan bersua Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Minggu (3/10/2021).

Sumber : UEFA

Video Populer

Foto Populer