Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Champions Matchday 2, Barcelona dan Chelsea Telan Kekalahan

Bola.com, Jakarta Pada matchday kedua Liga Champions 2021/2022 Barcelona kembali meraih hasil buruk usai takluk dari Benfica. Tidak hanya Barcelona saja yang menelan kekalahan, Chelsea juga meraih kekalahan di pekan kedua Liga Champions 2021/2022.

Barcelona hancur lebur saat bertamu ke markas Benfica dalam lanjutan Liga Champions 2021/2022, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Barca dibantai 3 gol tanpa balas.

Tiga gol yang tercipta dari Benfica terjadi pada menit ke-3, 79, dan 69. Darwin Nunez berhasil mencetak gol ke gawang Barcelona dengan cepat, tidak hanya itu saja ia berhasil menyumbang dua gol untuk Benfica.

Tentu saja ini merupakan hasil buruk di era Ronald Koeman. Pasalnya Barcelona lebih diunggulkan dalam pertandingan ini.

Tidak hanya Barcelona saja yang menelan kekalahan, Chelsea juga memiliki hasil yang sama dengan Barcelona. Anak asuh Thomas Tuchel telan kekalahan dari Juventus.

Bermain di Juventus Arena, Chelsesa harus menelan kekalahan tipis 1-0. Federico Chiesa berhasil mencetak gol sematawayang untuk Juventus pada menit ke-46.

Berikut ini hasil pertandingan yang terjadi di matchday kedua Liga Champions 2021/2022. Termasuk kekalahan yang ditelan oleh Barcelona dan Chelsea.*Editing Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

Video Populer

Foto Populer