Sukses


PSG Pede Kylian Mbappe Bakal Teken Kontrak Baru

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain belum menyerah untuk memperpanjang kontrak Kylian Mbappe. PSG yakin Mbappe bakal segera menambah durasi kerjanya, meski kerap dikaitkan dengan Real Madrid. 

Striker Timnas Prancis itu merupakan satu di antara pilar penting Les Parisiens di lini serang. Membela Paris Saint-Germain sejak 2017, Kylian Mbappe berhasil mencetak 136 gol dan 66 assist dari 182 pertandingan di seluruh ajang.

Berkat kontribusi Mbappe, PSG berhasil merengkuh 10 titel juara beberapa di antaranya adalah tiga trofi Ligue 1 serta tiga gelar Coupe de France. Sayangnya, dia masih belum mampu membawa Paris Saint-Germain meraih gelar di Liga Champions.

Meski menjadi pemain penting, Kylian Mbappe ingin angkat kaki dari PSG. Dia disebut-sebut ingin bergabung dengan Real Madrid, klub impiannya sejak kecil.

Akan tetapi, keinginan Mbappe bergabung dengan Madrid tak kunjung mendapat restu dari Les Parisiens. Manajemen PSG berulang kali menolak tawaran dari Real Madrid untuk menggaet Kylian Mbappe.

 

2 dari 3 halaman

Tolak Perpanjangan Kontrak

Penolakan yang dilakukan Paris Saint-Germain terhadap tawaran dari El Real membuat Mbappe geram. Dia pun enggan menandatangani kontrak baru bersama PSG demi bisa bergabung dengan Real Madrid.

Saat ini, durasi kerja Kylian Mbappe bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2022. Jika tak kunjung menandatangani kontrak baru, Mbappe bisa hengkang ke Los Blancos secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan.

 

3 dari 3 halaman

Pantang Menyerah

Namun, Paris Saint-Germain tak akan menyerah begitu saja untuk memperbarui kontrak Kylian Mbappe. PSG yakin Mbappe akan menyetujui tawaran yang diberikan dan menandatangani kontrak baru.

"Ide kami adalah untuk memperpanjang kontrak Kylian Mbappe. Tidak ada yang berubah dalam rencana kami," ujar Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

"Kylian adalah permata, dia sangat sempurna untuk PSG. Begitu juga Leo (Messi) dan Neymar. Kami tidak pernah merencanakan masa depan PSG tanpa Mbappe," lanjutnya.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer