Sukses


Liga Italia : 10 Pemain Inter Milan yang Habis Kontrak pada Musim Panas 2022, Sang Kapten Bisa Pergi dengan Gratis

Bola.com, Jakarta - Ada 10 pemain Inter Milan yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022. Jika tak segera diperbarui, para pemain tersebut akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim depan.

Inter Milan termasuk sangat sibuk pada bursa transfer musim panas lalu. La Beneamata mendatangkan sejumlah pemain baru guna mempertahankan gelar juara Serie A.

Satu pemain yang didatangkan Inter Milan adalah Edin Dzeko. Mantan striker AS Roma itu mampu tampil dengan baik dan bisa menjadi pengganti Romelu Lukaku.

Dalam upaya meeka mempertahankan gelar juara Serie A, Inter Milan kini harus mengurus kontrak pemainnya yang akan habis pada akhir musim nanti. Kalau tidak, sang pemain bakal meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Berikut merupakan 10 pemain Inter Milan yang kontraknya habis pada akhir musim 2021/2022:

 

2 dari 11 halaman

10. Alex Cordaz

Inter Milan mendatangkan Alex Cordaz pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kiper berusia 38 tahun tersebut direkrut dari Crotone dengan status bebas transfer.

Cordaz tidak menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Inter Milan setelah kembali ke Giuseppe Meazza. Dia diplot sebagai kiper ketiga Nerazzurri di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Cordaz dikontrak selama satu tahun di Inter. Mengingat usianya, kiper veteran itu sepertinya tidak akan bertahan setelah musim ini berakhir.

 

3 dari 11 halaman

9. Samir Handanovic

Samir Handanovic merupakan kapten Inter Milan saat ini. Dia telah memperkuat Nerazzurri sejak 2012 setelah didatangkan dari Udinese.

Pada usia 37 tahun, Samir Handanovic masih menjadi andalan di bawah mistar gawang Inter Milan. Pemain asal Slovenia tersebut sudah mencatatkan 398 penampilan untuk La Beneamata.

Inter Milan saat ini sedang mengejar kiper Ajax Andre Onana. Setelah mendapatkan Onana, ada kemungkinan Inter Milan akan melepas Handanovic mengingat usianya.

 

4 dari 11 halaman

8. Arturo Vidal

Arturo Vidal bergabung dengan Inter Milan pada 2020. Gelandang asal Chile tersebut menjadi pemain andalan Antonio Conte.

Namun, keadaan berubah ketika Conte hengkang dan digantikan Simone Inzaghi. Dia tak banyak mendapat kesempatan bermain pada musim ini.

Vidal mempunyai gaji yang tergolong cukup tinggi di Giuseppe Meazza. Inter Milan kemungkinan besar akan berpisah dengan mantan pemain Barcelona tersebut pada akhir musim nanti.

 

5 dari 11 halaman

7. Ivan Perisic

Ivan Perisic membela Inter Milan sejak 2015. Pemain asal Kroasia tersebut masuk dalam rencana Simone Inzaghi pada musim ini.

Perisic sudah memainkan delapan pertandingan di semua kompetisi. Dia berhasil menyumbang satu gol dan satu assist dari penampilannya tersebut.

Meski punya peran yang penting di klub, Perisic sepertinya akan meninggalkan klub pada akhir musim. Dia berpeluang kembali ke Jerman dan bermain di Bundesliga.

 

6 dari 11 halaman

6. Andrea Ranocchia

Andrea Ranocchia merupakan pemain senior yang ada di dalam skuad Inter Milan. Dia sudah mengenakan jersey Nerazzurri sejak 2010.

Sampai sejauh ini, Ranocchia sudah mencatatkan 217 penampilan bersama Inter Milan. Pemain berusia 33 tahun itu mampu mencetak 13 gol dan lima assist.

Kesempatan bermain Ranocchia di Inter Milan belakangan ini bisa dibilang sangat minim. Dia baru bermain satu kali pada musim ini.

 

7 dari 11 halaman

5. Aleksandar Kolarov

Inter Milan mendatangkan Aleksandar Kolarov pada musim lalu. Dia bukan pemain utama di La Beneamata. Sepanjang musim 2020/2021, Kolarov hanya tampil dalam 11 laga di berbagai ajang. Dia turut merasakan gelar scudetto.

Kontrak Kolarov akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Inter Milan sepertinya tidak akan memperpanjang kontraknya pada akhir musim nanti.

 

8 dari 11 halaman

4. Danilo D'Ambrosio

Danilo D'Ambrosio memperkuat Inter Milan sejak 2014. Dia sudah membuat 235 penampilan di semua kompetisi bersama Nerazzurri.

D'Ambrosio sekarang sudah bukan lagi pemain utama Inter Milan. Namun, dia kerap tampil bagus ketika masuk dari bangku cadangan.

Pada musim ini, D'Ambrosio tak banyak mendapat kesempatan bermain. Dia baru tampil dua kali untuk La Beneamata.

 

9 dari 11 halaman

3. Matias Vecino

Matias Vecino masuk dalam daftar jual Inter Milan pada musim panas lalu. Namun, Nerazzurri gagal menemukan klub baru untuk Vecino.

Meski begitu, Vecino masih mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Simone Inzaghi. Dia sudah tampil tujuh kali pada musim ini.

Vecino mencatatkan 246 menit bermain dari tujuh pertandingan. Dia berhasil mencetak satu gol dari penampilannya tersebut.

 

10 dari 11 halaman

2. Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic masih punya peran penting di Inter Milan. Gelandang asal Kroasia tersebut tampil reguler di lini tengah Inter Milan.

Kontrak Brozovic bersama Nerazzurri akan habis pada akhir musim 2021/2022. Namun, Inter Milan masih ingin mempertahankan Brozovic di Giuseppe Meazza.

Inter Milan kabarnya akan segera menggelar pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Brozovic. Nerazzurri sangat percaya diri bisa menambah masa bakti mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut.

 

11 dari 11 halaman

Joaquin Correa

Joaquin Correa bergabung bersama Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Dia datang ke Giuseppe Meazza atas permintaan langsung dari Simone Inzaghi.

Correa merapat ke Inter Milan dari Lazio. Pemain berdarah Argentina tersebut dikontrak Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain berusia 27 tahun tersebut sudah mencetak dua gol dari enam pertandingan. Nerazzurri kemungkinan besar mempermanenkan sang pemain pada akhir musim.

Sumber: Berbagai Sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 12/10/2021)

Video Populer

Foto Populer