Sukses


    Hasil dan Klasemen Sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan : Brasil dan Qatar OTW Qatar

    Bola.com, Jakarta - Brasil dan Argentina masih jadi dua tim yang belum terkalahkan pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol atau Amerika Selatan.

    Pada laga lanjutan kualifikasi hari Jumat (15/10/2021), baik Brasil dan Argentina sama-sama meraih kemenangan. Kedua tim juga jauh meninggalkan pesaing sehingga tinggal waktu untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

    Adapun Brasil mengalahkan Uruguay dengan skor 4-1 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Jumat (15/10/2021). Pertandingan ini digelar di Arena da Amazonia, Manaus, Brasil.

    Empat gol kemenangan Brasil diciptakan oleh Neymar, Raphinha (2 gol) dan Gabriel Barbosa. Uruguay cuma bisa membalas satu kali lewat Luis Suarez untuk memperkecil ketertinggalan.

    Berkat hasil ini, Brasil pun semakin mengokohkan diri di puncak klasemen dengan koleksi 31 poin. Sementara Uruguay menempati peringkat lima dengan poin 16.

    2 dari 3 halaman

    Argentina Menang Tipis

    Argentina menjamu Peru pada matchday ke-12 babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan atau CONMEBOL. Pada duel yang digelar hari Jumat (15/10/2021) pagi WIB, Argentina menang dengan skor 1-0.

    Argentina yang tampil dominan pada duel di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti menang lewat gol Lautaro Martinez pada menit ke-43. Lalu, ada juga momen kegagalan penalti Yoshimar Yotun pada menit ke-65.

    Hasil ini membuat Argentina makin aman di posisi kedua klasemen. La Celeste mendapatkan 25 poin dari 11 laga yang dimainkan. Sementara, Peru berada di posisi ke-9 dengan raihan 11 poin dari 12 pertandingan.

    3 dari 3 halaman

    Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara

    Video Populer

    Foto Populer