Sukses


Liga Italia: Juventus Punya 4 Pemain Incaran, Ternyata Paul Pogba Tak Masuk Radar Tuh

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan telah menyusuf daftar pembelian pemain untuk musim panas 2022. Bianconeri mengincar gelandang baru, namun pemain Manchester United, Paul Pogba tidak masuk radar. 

Seperti dikutip Mirror, Senin (18/10/2021), Juventus sedang membangun kembali tim setelah kehilangan Cristiano Ronaldo dan membawa balik pelatih Massimiliano Allegri pada musim panas 2021. 

Paul Pogba terus santer dikaitkan bakal hengkang dari Manchester United karena kontraknya hanya tersisa hingga musim panas tahun depan. Salah satu klub yang konsisten dihubungkan dengan pemain Prancis itu adalah Juventus.

Pogba menghabiskan empat tahun di Juventus setelah meninggalkan MU dengan gratis pada 2012. Namun, pada 2016 dia kembali ke Old Trafford. 

Namun, prospek Paul Pogba pulang ke Juventus tampaknya tidak terlalu cerah. Juventus malah mengincar pemain lain. Siapakah dia? 

 

2 dari 4 halaman

Lirik Kompatriot Pogba

Juventus malah dikabarkan melirik rekan senegara Paul Pogba, Aurelien Tchouameni. Sang pemain tampil mengesankan bersama klub Ligue 1, Monaco. 

ESPN menyebut Juventus telah membuat langkah pendekatan awal terhadap Tchouameni. Sang gelandang kemungkinan bakal dilepas dengan banderol 40 juta euro (Rp653,1 miliar) hingga 45 juta euro (Rp734,7 miliar). 

Jika gagal mendapatkan Tchouameni, Juve punya alternatif lain, yaitu pemain Borussia Dortmund, Axel Witsel, dan pemain Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

Kedua pemain bakal habis kontrak di klub masing-masing pada musim panas 2022. 

 

3 dari 4 halaman

Bidik Youngster Ajax

Alternatif keempat yang dilirik Juventus adalah youngster Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch. Dia masuk nomine Golden Boy award.

Artinya, Paul Pogba mungkin belum mengamankan kansnya kembali ke Italia. Masa depannya masih menjadi tanda tanya. 

Sebenarnya Manchester United masih berminat memperpanjang kontrak Pogba. Tetapi, belum ada kesepakatan apa pun antara kedua pihak tentang kontrak baru. 

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer