Sukses


VIDEO: Saksikan Big Match Liga Champions, Atletico Madrid vs Liverpool Hanya di Vidio dan SCTV

Bola.com, Jakarta Liga Champions kembali hadir dan memasuki matchday 3 mulai Selasa malam nanti (19/10/21). Salah satu partai yang akan menyita perhatian adalah Atletico Madrid Vs Liverpool, Rabu dini hari (20/10/21).

Liverpool ingin menuntaskan dendam, karena upaya mempertahankan gelar Liga Champions pada musim 2019/2020 digagalkan Atletico Madrid. Pasukan Jurgen Klopp itu kalah agregat 2-4 dari Los Rojiblancos pada fase 16 besar.

Selain ambisi balas dendam Liverpool, striker Atletico Madrid, Luis Suarez, juga bakal mencuri perhatian. Pasalnya, striker berusia 34 tahun itu adalah eks pemain The Reds dari 2011 sampai 2014. Pada periode itu, dia mencetak 82 gol dari 133 pertandingan untuk The Reds. Ini bukan pertama kalinya Suarez berhadapan dengan Liverpool.

Sebelumnya, dia menghadapi skuad Si Merah bersama Barcelona di semifinal Liga Champions 2018/2019. Suarez mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-0 Barcelona pada leg pertama di Camp Nou, tetapi timnya tersingkir setelah tumbang 0-4 pada leg kedua di Anfield.

Atletico dan Liverpool sama-sama belum terkalahkan di Grup B Liga Champions musim ini. Atletico berada di peringkat dua dengan empat poin, sedangkan Liverpool memimpin dengan poin sempurna enam.

Pertandingan terakhir Atletico di La Liga adalah kemenangan 2-0 atas Barcelona melalui gol-gol Thomas Lemar dan Luis Suarez, pada 2 Oktober lalu. Laga mereka pada akhir pekan kemarin masih ditunda.

Di Premier League, Liverpool menghabisi tuan rumah Watford 5-0 lewat gol-gol Sadio Mane dan Mohamed Salah, serta hat-trick Roberto Firmino. Itu memberi skuad Si Merah suntikan motivasi untuk lawatan ke markas Atletico Madrid.

Saksikan pertarungan antara Atletico Madrid Vs Liverpool dalam matchday 3 Liga Champions, Rabu dini hari nanti (20/10/21) hanya di Vidio dan SCTV mulai pukul 01:45 WIB.

Video Populer

Foto Populer