Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Champions Matchday 3, Manchester City dan Real Madrid Pesta Gol

Bola.com, Jakarta Manchester City berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke Club Brugge, hal yang sama juga diraih Real Madrid yang berpesta gol ke gawang Shakhtar Donetsk pada matchday ketiga Liga Champions 2021/2022.

Menjalani pertandingan di Stadion NSK Olimpiyskiy, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB, Madrid tampil percaya diri. Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut terus menekan pertahanan Donetsk sejak bola digulirkan.

Selain itu, Los Blancos juga melepaskan 23 tembakan yang 10 di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Shakhtar Donetsk memperoleh empat peluang bagus dari tujuh kesempatan.

Tampil dominan sejak menit awal, Real Madrid berhasil menyudahi laga dengan kemenangan lima gol tanpa balas. Kelima gol El Real tercipta berkat gol bunuh diri Serhiy Kryvtsov pada menit ke-37, gol dari Vinicius Junior menit ke-51 dan 56, Rodrygo menit ke-64, dan Karim Benzema menit ke-90+1.

Hasil yang hampir sama diraih Manchester City saat bertandang ke markas Club Brugge. Anak asuh Pep Guardiola tersebut berhasil meraih kemenangan 5-1 di kandang lawan.

Lima gol tersebut berhasil diciptakan oleh Joao Cancelo (30’), Riyad Mahrez (43’) (84’), Kyle Walker (53’), dan Cole Palmer (67’).

Selain kemenangan dari Real Madrid dan Manchester City, berikut ini rangkuman hasil pertandingan pekan ketiga Liga Champions 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer