Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Matchday 3 Liga Champions, Manchester United Menang Dramatis, Chelsea Pesta Gol

Bola.com, Jakarta - Hasil yang menarik terjadi pada laga-laga matchday ketiga Liga Champions 2021/2022 yang digelar pada Rabu (20/10/2021) malam hari WIB dan Kamis (21/10/2021) dinihari WIB. Manchester United meraih kemenangan dramatis, sedangkan Chelsea merasakan pesta gol.

Menjalani laga di Old Trafford, Manchester United mendapat perlawanan sengit dari Atalanta. Laga baru berjalan 15 menit, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah kebobolan setelah Mario Pasalic mencatatkan namanya di papan skor.

Bukannya menyamakan kedudukan, gawang The Red Devils justru kembali robek. Kali ini giliran Merih Demiral yang mencetak gol pada menit ke-28.

Pada babak kedua, Manchester United akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-53 berkat torehan Marcus Rashford. Ketika pertandingan berjalan 75 menit, Harry Maguire sukses membawa United menyamakan skor. 

Cristiano Ronaldo membawa Manchester United berbalik unggul pada menit ke-81, setelah bola hasil sundulannya tak mampu dihentikan kiper. Hasil akhir Manchester United menang 3-2 atas Atalanta.

Sementara itu, Chelsea berhasil unggul atas Malmo berkat gol yang dicetak Andreas Christensen pada menit kesembilan. Pada menit ke-21, The Blues menggandakan keunggulan lewat eksekusi penalti Jorginho.

Tim London Biru sukses mencetak gol ketiga pada menit ke-48. Bola hasil tendangan Kai Havertz yang memanfaatkan umpan dari Callum Hudson-Odoi menghujam deras gawang Malmo.

Chelsea kembali mendapatkan penalti pada menit ke-55, menyusul pelanggaran yang dilakukan Eric Larsson kepada Antonio Rudiger di kotak terlarang. Jorginho yang kembali maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Keunggulan 4-0 Chelsea bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil pertandingan Manchester United dan Chelsea sudah diketahui. Bagaimana dengan hasil dari laga-laga lainnya pada matchday ketiga yang berlangsung Rabu (20/10/2021) malam hari WIB dan Kamis (21/10/2021) dinihari WIB? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan motion grafis Liga Champions di atas. (*motion oleh Muhammad Zukhruf, mahasiswa magang di Bola.com)

Video Populer

Foto Populer