Sukses


Cristiano Ronaldo: Manchester United Bukan Tim yang Gampang Menyerah

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo menegaskan Manchester United bukan tim yang gampang menyerah. Hal tersebut diperlihatkan MU ketika membungkam Atalanta pada laga ketiga Grup F Liga Champions.

Tim Setan Merah menjamu Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Manchester United menang dengan skor 3-2.

Hasil itu didapat The Red Devils dengan cara yang cukup heroik. Pada babak pertama, mereka tampil buruk hingga tertinggal dua gol lewat aksi dua pemain Atalanta, Mario Pasalic dan Merih Demiral.

Situasi yang tidak menguntungkan ini tak mematahkan asa Manchester United. MU mulai mengejar di babak kedua, dimulai dari gol yang dicetak Marcus Rashford pada menit ke-53.

Dengan cepat, Manchester mulai membalikkan keadaan. Harry Maguire sukses membuat kedudukan kembali imbang lewat golnya pada menit ke-75.

Tiga poin akhirnya jatuh ke tangan Manchester United setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol melalui sundulan, sembilan menit jelang waktu normal berakhir.

 

2 dari 4 halaman

Teater Impian Kembali Membara

Jelas, pujian mengalir kepada Ronaldo setelah pertandingan berakhir. Apalagi ini bukan kali pertama pria berkebangsaan Portugal tersebut menyelamatkan wajah Manchester United dari kekalahan.

CR7 tidak menyembunyikan perasaan gembiranya setelah membantu MU meraih kemenangan krusial. Dia melantangkan kata-kata jika klubnya tak pernah menyerah, meski sedang dalam periode yang buruk.

"Ya! Teater Impian kembali membara! Kami masih hidup! Kami adalah Man United dan tak pernah menyerah! Ini Old Trafford," tulis Cristiano Ronaldo di media sosial Instagram.

Berkat hasil tersebut, Tim Setan Merah masih nyaman berada di puncak Grup F dengan nilai enam. Mereka unggul dua poin atas Atalanta yang menghuni posisi kedua.

 

3 dari 4 halaman

Kerap Memetik Hasil Buruk

Sebelum menghadapi Atalanta, Manchester United kerap menemui hasil buruk di pentas-pentas domestik. Teranyar, mereka menelan kekalahan yang cukup memalukan dari Leicester City dengan skor 2-4.

Sebelumnya lagi, Manchester United hanya bermain imbang melawan Everton. Sehingga tidak heran kalau kemenangan atas Atalanta ini menjadi penting buat meningkatkan rasa percaya diri MU untuk bertemu Liverpool pada akhir pekan ini.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis/Published: 21/10/2021)

4 dari 4 halaman

Unggahan Cristiano Ronaldo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Video Populer

Foto Populer