Sukses


Jelang AS Roma Vs Napoli di Liga Italia: Masih Mau Main-main, Jose Mourinho?

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan menghadapi Napoli pada giornata kesembilan Liga Italia 2021/2022 yang berlangsung hari Minggu (24/10/2021) malam pukul 23.00 WIB.

Untuk diketahui, kedua tim punya modal kontras menuju laga ini. AS Roma datang setelah kekalahan memalukan seklaigus mencoreng muka Jose Mourinho sebagai pelatih.

Bagaimana tidak, AS Roma baru saja dikalahkan Bodo/Glimt pada pertandingan UEFA Conference League beberapa waktu lalu.

Sementara Napoli datang ke Olimpico dengan rekam jejak mentereng. Skuad asuhan Luciano Spalletti memenangkan delapan pertandingan Liga Italia musim ini dan tanpa sekalipun kalah.

Tentu saja, melawan Napoli, Jose Mourinho dipastikan akan menurunkan skuad utama AS Roma. Tidak seperti saat dikalahkan Bodo/Glimt di mana I Giallorossi melakukan rotasi yang berakhir bencana.

2 dari 4 halaman

Rick Karsdorp dan Nicolo Zaniolo dalam Kondisi Siap

Pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan kontra Napoli hari Sabtu (23/10/2021), Jose Mourinho telah mengatakan dua pemain yang sempat ceedera, Rick Karsdorp dan Nicolo Zaniolo dalam kondisi siap tempur.

Dia bahkan memberikan indikasi, pemain yang turun bertanding melawan Napoli adalah mereka yang bermain saat AS Roma kalah tipis dari Juventus, akhir pekan lalu.

"Kedua pemain (Karsdorp dan Zaniolo) tersebut baik-baik saja, mereka fit untuk bermain. Tim yang akan bermain bakal sama seperti saat melawan Juventus, dengan Karsdorp dan Zaniolo dalam kondisi bagus," kata Jose Mourinho.

3 dari 4 halaman

Laga Sulit

Jose Mourinho turut menegaskan Napoli bakal jadi lawan berat. Karena Lorenzo Insigne dan kawan-kawan sejauh ini belum pernah kalah di ajang Liga Italia 2021/2022.

"Ini tentu sangat sulit, tentu saja, karena kami bermain melawan tim yang telah memenangkan setiap pertandingan sejauh ini dan dalam kondisi bagus," kata Jose Mourinho.

"Tapi, bagaimanapun, bagi kami ini adalah permainan yang ingin kami menangkan," lanjut juru taktik asal Portugal itu.

Jadi dipastikan, Jose Mourinho enggan bermain-main lagi saat AS Roma kontra Napoli di ajang Liga Italia.

Sumber: Football Italia

 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer