Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Dituduh Menciptakan Situasi Tak Kondusif di AS Roma

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho dituduh menciptakan situasi tidak enak di AS Roma. Kondisi ini mirip dengan apa yang pernah diciptakannya di Manchester United.

Jose Mourinho merapat ke AS Roma pada musim panas kemarin. Hasilnya lumayan, di mana sejauh ini ia mengumpulkan 19 poin dan duduk di posisi keempat Liga Italia 2021/2022.

Akan tetapi, setelah kekalahan 1-6 dari Bodo/Glimt, pelatih asal Portugal itu membangkucadangkan empat pemain intinya, seraya mengatakan kalau ia cuma memiliki 13 pemain saja.

Amadou Diawara, Borja Mayoral, Gonzalo Villar dan Bryan Reynolds dikesampingkan oleh Mourinho. Ini mirip ketika eks manajer Chelsea itu menangani Manchester United.

Bastian Schweinsteiger dengan berani mengklaim dia diasingkan oleh Jose Mourinho karena hubungan baiknya dengan manajer Manchester City, Pep Guardiola.

 

2 dari 3 halaman

Dikecam Agennya

Daniele Piraino, agen Diawara, mempertanyakan sekaligus mengecam cara Jose Mourinho bersikap usai kekalahan 1-6 dari Bodo/Glimt, terutama dengan membangkucadangkan sejumlah pemainnya.

"Saya gagal paham dengan pesan yang coba ia sampaikan," kata Piraino kepada Tuttomercatoweb.

"Diawara salah apa? Apakah ia melakukan kesalahan fatal? Atau ini cuma cara Mourinho berakting agar dia punya alasan bermanuver di bursa transfer?"

"Kalau memang begitu, Mourinho sama saja menciptakan situasi tak kondusif di AS Roma. Diawara, terlepas dari sikap Mou, adalah seorang profesional," katanya lagi.

Sumber: Tuttomercatoweb via Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Posisi AS Roma Saat Ini

Video Populer

Foto Populer