Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Lengkap Laga Matchday 4 Liga Champions, Bayern Munchen Menang Besar

Bola.com, JakartaBayern Munchen berhasil lolos ke-16 besar Liga Champions 2021/2022 setelah melumat Benfica 5-2 pada laga matchday 4 Grup E, Rabu (3/11/2021) dinihari WIB. Bagaimana hasil pertandingan lainnya?

Bayern Munchen mampu unggul 2-1 atas Benfica pada babak pertama. Sepasang gol Bayern Munchen disarangkan Robert Lewandowski pada menit ke-26 dan Serge Gnabry menit ke-32.

Pada babak kedua, pasukan Julian Nagelsmann tidak menurunkan tempo serangan. Bayern bisa mencetak tiga gol tambahan dan menutup pertandingan dengan skor 5-2. Robert Lewandowski sukses mencetak dua gol lagi pada menit ke-61 dan 84'. Adapun satu gol lainnya milik Bayern Munchen disarangkan Leroy Sane pada menit ke-49.

Berkat kemenangan tersebut, Bayern nyaman berada di puncak Grup E dengan nilai 12. Torehan tersebut sekaligus mengamankan tiket ke-16 besar Liga Champions.

Namun, Bayern Munchen tidak sendirian yang memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions musim ini. Juventus juga dipastikan lolos setelah menang 4-2 atas Zenit St Petersburg.

Tampak dari hasil keseluruhan pertandingan yang digelar tadi dinihari, hanya Bayern dan Juve yang menorehkan gol lebih dari 3. Skor pertandingan tim-tim lainnya berakhir tipis. Sementara itu, Manchester United terhindar dari kekalahan saat menghadapi Atalanta.

Selain kemenangan besar Bayern Munchen, bagaimana hasil laga-laga lainnya pada matchday 4 fase grup Liga Champions yang digelar Rabu (3/11/2021) dinihari WIB tadi? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan singkat di atas. (*motion grafis oleh Muhammad Zukhruf, mahasiswa magang di Bola.com)

Video Populer

Foto Populer