Sukses


VIDEO: Saksikan Big Match Liga Champions, Chelsea Vs Juventus Rabu Dini Hari Nanti di Vidio

Bola.com, Jakarta Liga Champions telah sampai pada matchday kelima fase grup yang bakal digelar pada Rabu (24/11/2021) dini hari WIB hingga Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Salah satu pertandingan besar adalah antara Chelsea Vs Juventus yang disiarkan secara live stream oleh Vidio.

Juventus saat ini berada di puncak klasemen Grup H dengan 12 poin, unggul tiga poin dari Chelsea yang berada di peringkat ketiga. Zenit St Petersburg berada di peringkat ketiga dengan tiga poin sementara Malmo FF berada di dasar klasemen tanpa poin.

Artinya, jika Chelsea menang bukan tidak mungkin posisi di dua peringkat teratas Grup H bakal berubah pada akhir fase grup nanti. Sementara Juventus ingin membidik setidaknya satu poin di Stamford Bridge guna memastikan diri menjadi juara grup.

Dalam pertemuan pertama kedua tim di Grup H, Juventus menang 1-0 atas Chelsea di Turin. Federico Chiesa mencetak gol tunggal bagi Juventus dalam laga matchday kedua Liga Champions itu.

Kini jelang pertemuan kedua mereka di Liga Champions musim ini, Chelsea dan Juventus sama-sama sudah memanaskan mesin dengan kemenangan di kompetisi domestik. Chelsea menang telak 3-0 atas Leicester City, sementara Juventus menang 2-0 di markas Lazio.

Video Populer

Foto Populer