Sukses


Liga Italia: AS Roma Keok dari Inter Milan, Jose Mourinho Bete dan Cemeeh Jurnalis

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, geram setelah timnya keok tiga gol tanpa balas dari Inter Milan pada laga pekan ke-16 Serie A. Mourinho juga meluapkan kekesalahnnya kepada jurnalis pada sesi konferensi pers.

Menjamu Inter di Stadio Olimpico, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB, AS Roma tampil di bawah tekanan sejak bola digulirkan. Roma menorehkan 34 persen penguasaan bola, berbanding 66 persen milik Inter Milan.

Selain itu, I Giallorossi hanya memperoleh satu peluang bagus dari sembilan kesempatan. Di sisi lain, Inter Milan melepaskan 10 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

Terus ditekan, AS Roma akhirnya harus mengakui keunggulan Inter dan menyerah dengan skor 0-3. Ketiga gol Inter Milan disarangkan Hakan Calhanoglu pada menit ke-15, Edin Dzeko menit ke-24, dan Denzel Dumfries menit ke-39.

Bagi AS Roma, ini adalah kekalahan ketujuh dari 15 pertandingan terakhir di Serie A. Hasil minor tersebut membuat Roma kini berada di peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan nilai 25.

AS Roma tertinggal 12 poin dari Inter Milan yang menghuni posisi kedua.

 

2 dari 4 halaman

Jose Mourinho Cemeeh Jurnalis

Sementara itu untuk Jose Mourinho, duel ini menjadi pertemuan pertama kontra Inter Milan, setelah membawa I Nerazzurri meraih treble winner pada 2010.

Mourinho juga untuk pertama kalinya menelan kekalahan pada laga kandang tanpa mencetak gol di Serie A. Bagi The Special One, ini juga menjadi kekalahan kandang kedua dalam tiga laga terakhir.

Kekalahan dari mantan klubnya tersebut membuat Mourinho meradang. Pelatih asal Portugal itu pun meluapkan kekesalan ketika bersua jurnalis pada sesi konferensi pers.

"Pekerjaan Anda jauh lebih mudah daripada kami, itulah sebabnya kami mendapat bayaran lebih banyak dari Anda," ucap Jose Mourinho ketika menjawab pertanyaan pertama dari jurnalis.

Selepas itu, Jose Mourinho meninggalkan sesi konferensi pers dan enggan mengajukan pertanyaan kepada jurnalis.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan:

Sabtu, 4 Desember 2021:

AC Milan 2 - 0 Salernitana

  • Gol: Franck Kessie 5', Alexis Saelemaekers 18'

Minggu, 5 Desember 2021:

AS Roma 0 - 3 Inter Milan

  • Gol: Hakan Calhanoglu 15', Edin Dzeko 24', Denzel Dumfries 39'

Napoli 2 - 3 Atalanta

  • Gol: Piotr Zielinski 40', Dries Mertens 47'; Ruslan Malinovskyi 7', Merih Demiral 66', Remo Freuler 71'
4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Inter Milan dan AS Roma di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer