Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Matchday 6 Liga Champions, Big Match Bayern Munchen Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta Pertandingan ke enam Liga Champions akan kembali bergulir pada Rabu (8/12/2021). Menariknya dalam pertandingan kali ini, duel big match antara Bayern Munchen Vs Barcelona akan kembali terulang.

Bayern Munchen akan menghadapi Barcelona pada Kamis (9/12/2021). Saat ini, Barcelona berada di posisi kedua klasemen Grup E dengan tujuh poin. Unggul dua poin dari Benfica dengan 5 poin. Jika kedua tim poinnya sama, maka Benfica unggul head to head dari Barcelona.

Jika melihat pertandingan Barcelona terakhi, mereka masih beradaptasi dengan Xavi Hernandez sebagai manajer anyar mereka. Terakhir, Barcelona kalah dari Real Betis 0-1.

Sedangkan Bayern Munchen masih menjadi klub yang patut disegani. Dalam pertandingan terakhirnya melawan Borussia Dortmund, The Bavarian berhasil meraih kemenangan 3-2 di Signal Iduna Park.

Bayern Munchen dan Barcelona sebelumnya sudah bertemu sebanyak 10 kali di Liga Champions. Bayern Munchen masih mendominasi kemenangan dengan 7 menang, 1 seri, dan 2 kekalahan.

Jika melihat pertandingan sebelumnya, Bayern Munchen berhasil membungkam Barcelona di matchday 3 dengan skor 3-0. Lalu, akankah Bayern Munchen meraih kemenangan kembali?

Selain duel big match antara Bayern Munchen Vs Barcelona, berikut ini jadwal Liga Champions matchday keenam.

Video Populer

Foto Populer