Sukses


Liga Italia: Paulo Dybala Mendadak Tolak Perpanjang Kontrak di Juventus, Mau ke Mana Bro?

Bola.com, Jakarta - Paulo Dybala dikabarkan menolak perpanjangan kontrak di Juventus.

Kontrak penyerang asal Argentina itu akan berakhir pada musim panas. Menurut TyC via ESPN, Jumat (14/1/2022), dia akan mendengarkan tawaran dari klub lain.

Dybala telah mengadakan pembicaraan perpanjangan dengan Juve sejak 2020. Meskipun sempat ada kesepakatan, klub Italia itu dilaporkan telah mengubah ketentuan perjanjian.

Itu telah mendorong Dybala untuk membuat keputusan mengejutkan untuk pergi dengan status bebas transfer setelah tujuh musim di Turin.

Kabarnya, akan ada banyak pelamar untuk sang pemain.

Pemain Timnas Argentina, yang telah mencetak enam gol dan membuat tiga assist dalam 15 penampilan liga untuk Juve musim ini, dilaporkan menjadi target Manchester United, Barcelona dan Tottenham di jendela transfer sebelumnya.

Paulo Dybala sekarang dapat menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub di luar Italia untuk pindah dengan status bebas transfer pada musim panas 2022.

2 dari 4 halaman

PSG

PSG juga dikabarkan bisa menjadi tujuan potensial Paulo Dybala. Dulu, PSG mengincar Dybala sebagai pengganti Neymar.

Dybala semakin tenggelam setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Tiga tahun yang lalu, Juventus membanderol Dybala sebesar 80 juta pounds (Rp1,4 triliun). 

Tapi sekarang, PSG punya kans untuk merekrut Dybala tanpa biaya transfer. 

3 dari 4 halaman

Padahal Sudah Sepakat

Juventus pada dasarnya sudah mengamankan masa depan Paulo Dybala. Striker asal Argentina itu sudah sepakat untuk bertahan di Turin.

Paulo Dybala sangat mencintai Juventus. Sehingga ia ingin melanjutkan kariernya lebih lama di Turin.

Paulo Dybala dan Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal. Jadi kans Dybala untuk bertahan di Turin sangat besar.

Sumber: ESPN

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer