Sukses


Erling Haaland Buka Suara: Kesal Merasa Dikejar-kejar Dortmund, Segera Putuskan untuk Cabut

Bola.com, Jakarta - Bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland akan memutuskan langkah selanjutnya dalam beberapa minggu mendatang. Haaland menuduh Dortmund menekannya untuk segera membuat keputusan.

"Enam bulan terakhir saya memilih untuk tidak mengatakan apa pun untuk menghormati Dortmund, tetapi sekarang klub mulai menekan saya untuk membuat keputusan," kata Haaland dalam wawancara pasca-pertandingan dengan Jan ge Fjortoft untuk TV Norwegia, Viaplay, dikutip dari The Guardian, Sabtu (15/1/2022)

“Yang ingin saya lakukan hanyalah bermain sepak bola. Tapi mereka menekan saya tentang masa depan saya, jadi itu berarti saya harus segera mengambil keputusan.”

Ketika ditanya apakah dia bisa segera memutuskan di mana dia bermain musim depan, Haaland kembali menyentil Dortmund.

“Itulah yang mereka inginkan. Itu berarti hal-hal akan terjadi sekarang. Mereka mulai memberikan banyak tekanan pada saya, dan saya harus menerimanya, jadi sekaranglah waktunya untuk memulai," katanya.

Erling Haaland menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa, di antaranya Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea.

2 dari 3 halaman

Saatnya Pergi

Pemain Timnas Norwegia mengatakan, idealnya, dia akan menunda keputusannya.

“Karena kami berada di tengah periode yang sulit, dengan banyak pertandingan. Saya telah mengatakan dari awal bahwa saya ingin fokus pada sepak bola, karena saat itulah saya dalam kondisi terbaik saya. Tapi aku tidak bisa melakukannya sekarang," katanya.

Pemain berusia 21 tahun itu diyakini memiliki klausul rilis 75 juta euro dalam kontraknya yang mulai berlaku musim panas ini.

Sebelumnya, agen Erling Haaland, Mino Raiola, mengatakan pada bulan Desember bahwa kliennya itu pada akhirnya akan segera meninggalkan Dortmund. Raiola menyebut Bayern Munich, Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona sebagai destinasi potensial.

Sumber: Guardian

 

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer