Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Inter Milan Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan Inter Milan akan berhadapan dengan sang rival sekota AC Milan pada pekan ke-24 Serie A 2021/22, Minggu 6 Februari 2022 di Stadio Giuseppe Meazza/San Siro pukul 00:00 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga Liga Italia antara Inter Milan versus AC Milan secara live streaming di Vidio.

Kedua tim dalam performa yang timpang. Inter saat ini memimpin klasemen dengan 53 poin dari 22 laga. Inter unggul masing-masing empat poin atas Napoli dan AC Milan, yang keduanya sudah memainkan 23 pertandingan.

Inter tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir di Serie A. Terkini, pasukan Simone Inzaghi bersusah payah menaklukkan sang tamu Venezia 2-1 melalui gol-gol Nicolo Barella dan Edin Dzeko.

Sementara itu, Milan tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir mereka. Setelah dipermalukan Spezia 1-2 di San Siro, anak-anak asuh Stefano Pioli bermain seri 0-0 dengan Juventus.

Pada Derby Milan pertama musim ini, pada pekan ke-12, di mana AC Milan bertindak sebagai tuan rumah, kedua tim bermain imbang 1-1. Hakan Calhanoglu membobol gawang mantan klubnya untuk membawa Inter unggul di menit 11, dan Milan membalas lewat bunuh diri Stefan de Vrij di menit 17.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Laga Liga Italia 2021/2022

Inter Milan Vs AC Milan

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Inter Milan dan AC Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer