Sukses


    Siang Ini Ada Emtek's Grand Announcement yang Bakal Bikin Heboh Masyarakat Indonesia : Bersiap Kejutan Istimewa Ya

    Bola.com, Jakarta - Emtek Group akan memberikan kejutan istimewa bagi masyarakat Indonesia, tepat pada pertengahan bulan Maret 2022. Hal itu berkaitan dengan komitmen dan konsistensi Emtek Group untuk senantiasa menjadi bagian dari dunia olahraga, terutama sepak bola.

    Siang ini, dalam balutan program istimewa bertajuk Emtek's Grand Announcement, akan ada penyampaian sesuatu yang spesial. Satu yang pasti, pengumuman ini akan membuat masyarakat seluruh Indonesia, terutama para penggila sepak bola, akan merasakan euforia luar biasa.

    Hal itu berlatar nilai dan bobot dari apa yang akan disampaikan pada acara Emtek's Grand Announcement, tergolong sangat tinggi dan sudah dinanti. Tentu saja, detil apa saja yang akan tertera di sana, Sahabat Bola.com pasti akan tahu.

    Tapi, sabar dulu ya, karena Emtek's Grand Announcement baru akan mengudara pada Selasa (15/3/2022) mulai pukul 14.00 WIB. Sekadar informasi, kedekatan Emtek Group dengan dunia olahraga sudah tak bisa diragukan lagi. Selalu ada tempat istimewa bagi para penggemar olahraga bagi Emtek Group.

    Walhasil, tugas Emtek Group adalah memberikan sajian istimewa sehingga sanggup menciptakan momen luar biasa bagi para penggemar olahraga di Tanah Air. Simak saja, Emtek Group, melalui lini media dan platform, sudah memberikan sajian luar biasa dari sisi olahraga.

     

    2 dari 2 halaman

    Sabar Ya

    Teranyar, sekaligus menjadi satu di antara milestone 2021 adalah Grup Emtek mendapatkan kepercayaan sebagai official broadcaster acara olahraga terbesar, yakni Olimpiade Tokyo 2020. Status itu juga yang menjadi milik EMTEK Group dalam kaitannya dengan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

    Siang ini, dalam acara Grand Announcement, EMTEK akan mengumumkan ke khalayak kabar menggembirakan. Program ini berkaitan dengan pesta di dunia olahraga, yang tentunya seluruh masyarakat Indonesia, juga sejagad, tak akan pernah melewatkan begitu saja.

    So, tak sabar kan menunggu kejutan apa sebenarnya dari Emtek Group?. Makanya, jangan tergesa-gesa menebak ini dan itu, tapi simak saja update tersebut siang nanti.

    Video Populer

    Foto Populer