Sukses


    Emtek Bakal Tayangkan Piala Dunia 2022 Sesuai Preferensi Pemirsa di Seluruh Nusantara, Jangan Takut Diacak!

    Bola.com, Jakarta - Emtek Group dipastikan menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022 di Qatar. Sebagai induk perusahaan dari sejumlah media televisi dan platform digital di Indonesia, Emtek Group akan mempersiapkan tayangan pertandingan Piala Dunia 2022 dengan preferensi pemirsa di Tanah Air.

    Dengan pengalaman panjang menyiarkan begitu banyak tayangan olahraga dari level Asia Tenggara hingga dunia, seperti Piala AFF 2020, Asian Games 2018, dan Olimpiade Tokyo 2020, Emtek Group juga akan menyiarkan Piala Dunia 2022 di Qatar dan juga Piala Dunia U-20 2023 yang digelar di Indonesia.

    Piala Dunia 2022 bisa disaksikan secara langsung melalui SCTV, Indosiar, O Channel, dan Mentari TV. Begitu pun dengan pelanggan NEX Media yang juga bisa menikmati tayangan tersebut. Tak hanya melalui layar kaca, para pemirsa juga bisa menikmati tayangan Piala Dunia melalui platform digital secara live streaming di Vidio.

    Managing Director Emtek, Sutanto Hartono, dalam keterangan persnya menyebut semua pertandingan Piala Dunia 2022, sejak awal hingga akhir, akan ditayangkan di Vidio, di mana pertandingan-pertandingan yang disiarkan melalui platform OTT itu akan menggunakan skema berbayar atau langganan.

    Sutanto Hartono pun memastikan, meski semua pertandingan disiarkan melalui Vidio akan memberikan dua gaya berbeda, yaitu gaya bersemangat seperti yang biasa ditayangkan melalui saluran televisi terestrial maupun bergaya serius seperti yang selama ini memang lebih disukai para penikmat olahraga di platform OTT.

    "Rencanaya akan ada dua gaya di Vidio. Kami melihat pemirsa itu memiliki preferensinya masing-masing, ada yang suka dengan gaya di televisi yang dinamis dan bersemangat, tapi ada juga di Vidio yang suka dengan sajian yang lebih serius," ujar Sutanto Hartono saat ditemui di SCTV Tower, Selasa (15/3/2022).

    "Nanti kami akan mempersilakan penonton untuk memilih mana yang lebih sesuai dengan kesukaan mereka. Jadi itu tidak akan diacak, nanti pemirsa bisa memilih untuk menyaksikan di SCTV, Indosiar, atau di channel yang dibuat di Vidio," lanjut Managing Director Emtek itu terkait tayangan Piala Dunia 2022 nantinya.

    2 dari 3 halaman

    Kualitas Tayangan Terbaik

    Mengingat Piala Dunia merupakan event olahraga dunia yang paling dinantikan oleh masyarakat dunia, termasuk di Indonesia, Emtek Group akan memanjakan para penikmat sepak bola tak hanya lewat tayangan pertandingan Piala Dunia 2022, tapi juga dengan highlights dan mini match semua laga.

    Tak hanya itu saja, Sutanto Hartono menjanjikan bahwa kualitas siaran yang disajikan oleh Emtek Group akan memuaskan para pecinta sepak bola di Indonesia.

    "Kualitas siaran juga kami berikan yang terbaik. Selain itu, ada feature lain, seperti kolom chat yang kami persiapkan. Belum bisa kami bocorkan semua, tapi nanti akan kami jelaskan lebih detail," ujarnya.

     

    3 dari 3 halaman

    Paket Langganan di Vidio

    Seperti sudah disebutkan sebelumnya, bahwa Piala Dunia 2022 bisa disaksikan secara langsung melalui berbagai platform, mulai dari layar kaca di SCTV, Indosiar, O Channel, dan Mentari TV, kemudian ada pay tv Nex Media, dan platform OTT di Vidio untuk live streaming.

    Mengingat semua pertandingan Piala Dunia 2022 akan ditayangkan di Vidio, akan ada paket berlangganan yang disiapkan khusus bagi pecinta sepak bola dunia.

    "Untuk di Vidio, kami akan menayangkan seluruh pertandingan sejak awal hingga akhir. Nantinya untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 di Vidio tidak gratis, melainkan akan berbayar," ujar Sutanto Hartono.

    Selain menyaksikan pertandingan, fans sepak bola juga bisa mendapatkan berita-berita terbaru di platform berita online milik EMTEK Group di bawah KLY, seperti Bola.com, Bola.net, Liputan6.com, Merdeka.com, Kapanlagi.com, Fimela.com, Dream.co, dan Brilio.net.

     

    Video Populer

    Foto Populer