Sukses


    Nex Parabola Siapkan 2 Channel Eksklusif untuk Siarkan 64 Pertandingan Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Sebagai bagian dari Emtek Group, Nex Parabola berkomitmen penuh untuk menyiarkan secara langsung dan eksklusif 64 pertandingan dari fase grup hingga final Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar pada November hingga Desember 2022. Demi memuaskan para pelanggan yang menggunakan televisi satelit, Nex Parabola menyiapkan dua channel khusus dan eksklusif untuk gelaran Piala Dunia 2022.

    Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar pada 21 November hingga 18 Desember 2022 akan disiarkan secara langsung di Indonesia oleh media-media yang berada di bawah naungan Emtek Group. Khusus untuk pengguna televisi satelit, Nex Parabola akan menghadirkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022.

    "Hari ini, 24 Maret 2022, menjadi kick-off bagi Nex Parabola untuk menjadi official broadcaster Piala Dunia 2022 di Qatar. Kami eksklusif akan menyiarkan pertandingan-pertandingan Piala Dunia untuk platform Direct to Home (DTH)," ujar Direktur Nex Parabola, Junus Koswara, dalam Media Gathering Road to FIFA World Cup Qatar 2022 di Jakarta, Kamis (24/3/2022) siang WIB.

    Junus Koswara menjanjikan, menyongsong era televisi digital di Indonesia, Nex Parabola akan menghadirkan tayangan yang sangat jernih dan menjangkau 17 ribu pulau yang ada di Indonesia, sehingga para pecinta sepak bola yang menggunakan televisi satelit atau parabola bisa menikmati siaran langsung Piala Dunia 2022 tanpa gangguan.

    Bahkan untuk memberikan kenyamanan pilihan bagi para penikmat sepak bola dunia di Indonesia, dan mempertimbangkan adanya beberapa pertandingan yang digelar secara bersamaan di Piala Dunia 2022, Nex Parabola mempersiapkan dua channel eksklusif yang akan menyiarkan pertandingan-pertandingan yang rencananya akan kick-off pukul 22.00 WIB, 00.00 dan 02.00 dini hari WIB.

    "Kami siapkan 2 channel eksklusif untuk Piala Dunia 2022, yaitu Champions TV World Cup dan Champions TV World Cup 2. Sehingga Nex Parabola bisa mengoptimalkan seluruh 64 pertandingan yang bisa dinikmati," ujar Junus Koswara.

    2 dari 3 halaman

    Paket Khusus Piala Dunia 2022, Ada Diskon!

    Sebagai turnamen sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia 2022 memang akan menjadi konsumsi miliaran pasang mata di seluruh dunia, termasuk ratusan juta di Indonesia. Bagi pelanggan Nex Parabola dan pecinta sepak bola dunia di Indonesia, pembukaan paket tayangan Piala Dunia 2022 pun sudah bisa dipesan sejak saat ini.

    Nex Parabola membanderol harga paket eksklusif Piala Dunia 2022 di angka Rp799 ribu untuk 64 pertandingan yang akan digelar selama satu bulan penuh. Namun, Nex Parabola juga menyiapkan harga khusus bagi pelanggan dan pecinta sepak bola yang memesan lebih awal paket tayangan Piala Dunia 2022.

    "Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia sangat menyukai sepak bola. Jadi kami mengapresiasi penggemar sepak bola di Tanah Air, khususnya mereka yang melakukan booking paket lebih awal atau Early Bird dengan harga khusus," ujar Junus.

    "Mulai hari ini, 24 Maret hingga akhir April 2022 nanti, kami memberikan harga khusus potongan sebesar 50 persen untuk paket Piala Dunia 2022. Jadi Anda bisa menikmati Piala Dunia 2022 nanti dengan harga hanya Rp399 ribu saja," lanjutnya.

    Sebagai informasi, pembayaran tersebut hanya akan dilakukan satu kali untuk mengaktivasi paket Piala Dunia 2022 tersebut. Artinya, bagi para pelanggan dan pecinta sepak bola yang menggunakan televisi satelit bisa menghemat biaya dan memastikan bisa menikmati Piala Dunia 2022 pada akhir tahun nanti.

    "Bagi pelanggan yang membeli paket lebih awal dengan harga khusus, nantinya ada paket tambahan khusus, mulai dari hiburan, movies, tayangan anak-anak, dan lain-lain yang akan menjadi complementary sembari menunggu datangnya pelaksanaan Piala Dunia 2022," tegas Junus.

    3 dari 3 halaman

    Menjadi Penyedia Televisi Satelit Terbaik Lewat Piala Dunia 2022

    Piala Dunia 2022 pun menghadirkan potensi yang begitu besar dalam dunia bisnis televisi. Kehadiran Nex Parabola yang akan eksklusif menayangkan Piala Dunia 2022 di Qatar untuk televisi satelit atau televisi berbayar tentu berpontensi meningkatkan jumlah pelanggannya pada tahun ini.

    Tak mengelak dengan potensi tersebut dengan berharap ada akselerasi pelanggan baru, Junus Koswara juga menegaskan bahwa Nex Parabola juga berkomitmen untuk bisa menjadi penyedia televisi satelit terbaik di Indonesia melalui tayangan Piala Dunia 2022.

    "Tahun 2022 ini merupakan tahun ketiga Nex Parabola, jadi boleh dibilang kami pun baru. Namun, dalam dua tahun pertama kami bisa mendapatkan 2 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Tentu kami berharap Piala Dunia 2022 ini bisa mengakselerasi jumlah pelanggan kami," ujar Junus.

    "Namun, kami tidak hanya memikirkan sisi komersialnya saja. Kami ingin melalui program ini konsumen meyakini bahwa Nex Parabola bisa menjadi penyedia televisi satelit terbaik di Indonesia," tegasnya.

    Video Populer

    Foto Populer