Sukses


Liga Italia: Mantap, Juventus Siapkan Gaji Besar untuk Mohamed Salah agar Mau Gabung ke Turin

Bola.com, Jakarta - Juventus kembali menunjukkan keseriusan dalam upaya mengejat bintang Liverpool, Mohamed Salah. Raksasa Serie A itu dikabarkan telah menyiapkan gaji besar untuknya.

Rumor ganas Mohamed Salah diincar Juventus mengemuka beberapa hari terakhir. Tidak terlepas bahwa musim panas 2022 nanti, Si Nyonya Tua bakal kehilangan satu penyerangnya. Ia adalah Paulo Dybala.

Pemain asal Argentina itu akan cabut karena kontraknya berakhir saat itu. Juve sudah mencoba menggelar negosiasi lagi dengan agen pemain Argentina tersebut.

Namun negosiasi menemui jalan buntu. Dybala pun dipastikan tak akan meneken kontrak baru dan berpotensi besar cabut dari Allianz Stadium.

Sementara kabar keinginan Juventus memboyong Mohamed Salah langsung santer. Meski butuh keras bagi Bianconeri untuk mewujudkan saga transfer itu, mengingat gaji pemain Mesir itu tidak kecil.

 

 

2 dari 4 halaman

Berapa Gajinya?

Juventus pun langsung mencari pengganti bagi Paulo Dybala. Tak butuh waktu lama, Bianconeri langsung diklaim mengincar Mohamed Salah.

Kebetulan masa depan Salah di Liverpool sedang mengambang. Ia belum meneken kontrak baru yang ditawarkan The Reds.

Kini ada kabar baru terkait ketertarikan Juve pada Salah. Bianconeri dikabarkan siap memberikan gaji sebesar 10 juta pounds atau Rp157 miliar per tahun untuk pemain asal Mesir tersebut.

Kabar ini diklaim oleh La Gazzetta dello Sport. Gaji 10 juta pounds itu disebut bersih tanpa potongan pajak.

3 dari 4 halaman

Jadi yang Tertinggi

Jika Juventus jadi memberikan Mohamed Salah gaji 10 juta pounds setahun, maka ia akan jadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub tersebut. Sekarang ini pemain dengan bayaran terbesar di Juve adalah Matthijs de Ligt.

Kabarnya ia dibayar delapan juta euro per tahun atau sekitar Rp126,2 miliar Sementara itu Dusan Vlahovic dibayar 5,8 juta euro per tahun, plus bonus.

Salah sendiri saat ini disebut mendapat gaji sekitar 9 hingga 10 juta pounds per musim di Liverpool. Ia sekarang berusaha mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan di klub Merseyside tersebut.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 25/3/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer