Sukses


    Lionel Messi Pensiun dari Timnas Argentina Usai Piala Dunia 2022? Ini Kata Lionel Scaloni

    Bola.com, Jakarta - Spekulasi bermunculan bahwa Lionel Messi kemungkinan bakal pensiun dari Timnas Argentina usai Piala Dunia 2022. Terlebih setelah rekan senegaranya, Angel Di Maria sudah lebih dulu mengirim sinyal pensiun dari skuad Albiceleste.

    Lewat akun Instagram-nya, pemain PSG itu mengucapkan selamat tinggal usai timnas Argentina mengalahkan Venezuela dengan 3–0, Sabtu (26/3/2022).

    Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni pun angkat bicara soal spekulasi Lionel Messi bakal pensiun dari Albiceleste.

    Secara khusus, Scaloni meminta para penggemar timnas Argentina untuk tidak larut dalam perdebatan ini. Apalagi pada akhirnya, seorang pemain pensiun sudah menjadi hukum alam.

    "Setelah tampil di Piala Dunia, setiap orang harus mengambil langkah," kata Scaloni dilansir dari AS.

    "Saya tidak dalam posisi mengetahui apa yang dipikirkan oleh para pemain. Di sisi lain, Anda harus menikmatinya. Anda tidak harus berpikir mengenai masa depan, nikmati saja persembahan mereka."

    "Ini sudah hukum alam di mana pensiun akan datang pada saatnya. Jadi bukan hal yang berguna untuk memikirkan apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia," lanjutnya.

    2 dari 2 halaman

    Rekam Jejak Apik

    Jika melihat rekam jejak Lionel Messi bersama Tim Nasional, terlihat betul, Timnas Argentina masih membutuhkan eks pemain Barcelona itu.

    Meski sempat memutuskan pensiun beberapa tahun lalu, Messi akhirnya berhasil memimpin Albiceleste merebut gelar juara Copa America 202 atau gelar Copa pertama yang direbut Argentina sejak tahun 1993.

    Tahun ini, Messi kembali menjadi tumpuan Argentina dalam menghadapi Piala Dunia Qatar 2022. Argentina berhasil lolos ke putaran final setelah mengalahkan Venezuela 3-0, Sabtu lalu.

    Video Populer

    Foto Populer