Sukses


Kekacauan di Timnas Italia: 7 Pemain Dipulangkan, 3 di Antaranya Segera Pensiun

Bola.com, Jakarta - Situasi Timnas Italia sedang tidak kondusif usai kegagalan skuad asuhan Roberto Mancini tembus Piala Dunia 2022 Qatar. Untuk diketahui, Gli Azzurri kandas 0-1 ketika bersua Makedonia Utara.

Terdekat, Timnas Italia akan bersua Turki pada laga perebutan posisi ketiga di kualifikasi Piala Dunia 2022 di Konya Metropolitan Municipality Stadium, Rabu (3/2/2022) dini hari WIB. Jika Italia kalah dari Makedonia, Turki dikandaskan Portugal.

Jelang laga tersebut, Timnas Italia pun diterpa kabar tidak sedap. Adalah fakta tujuh pemain harus dipulangkan ke klub masing-masing.

Awalnya enam pemain terlebih dahulu dipastikan tidak ikut ke Turki. Keenamnya yaitu Marco Verratti, Lorenzo Insigne, Ciro Immobile, Domenico Berardi, Gianluca Mancini dan Jorginho.

Fakta menarik tentunya karena nama-nama seperti Verratti, Insigne, Berardi, dan Jorginho merupakan pilar Italia ketika juara Euro 2020.

Hari ini giliran pemain Lazio, Luiz Felipe yang juga ditinggal di Italia. Pemain berdarah Brasil itu disebut dibebat cedera.

2 dari 2 halaman

Jorginho, Immobile, dan Insigne Pensiun?

Kepergian Jorginho, Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne dari skuad Timnas Italia paling menyita perhatian.

Mengutip Corriere dello Sport, mental ketiga pemain di atas begitu hancur usai Timnas Italia gagal ke Piala Dunia 2022.

Diyakini selanjutnya ketiga pemain ini bakal memutuskan pensiun dari Timnas Italia. Kebetulan baik Jorginho, Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne, semua sudah berusia 30 tahun.

Video Populer

Foto Populer