Sukses


Sapa Fans Timnas Belanda di Indonesia, Georginio Wijnaldum dan Guus Til Berbagi Harapan pada Piala Dunia 2022 Qatar

Bola.com, Jakarta - Bintang Timnas Belanda Georginio Wijnaldum dan Guus Til hadir menyapa para penggemar di Indonesia dalam acara Oranje: Temu Sapa Virtual pada 22 Maret 2022. Acara meet & greet ini merupakan bagian yang digelar federasi sepak bola Belanda KNVB khusus para suporter Oranje di Indonesia sebagai bagian dari fans engagement.

Pada kesempatan tersebut, Georginio Wijnaldum dan Til yang tersambung secara virtual langsung dari KNVB Campus in Zeist di Belanda menjawab semua pertanyaan yang disampaikan para penggemar, mulai dari persiapan menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar hingga idola pesepak bola masa kecil mereka.

Terkait Piala Dunia 2022, Wijnaldum menyampaikan optimismenya terhadap skuat Oranje yang selalu mendapatkan dukungan besar.

“Tentunya kami akan merayakan bersama para penggemar dan akan menjadi acara yang sangat besar jika terwujud, momen pertama kali Belanda juara dunia,” kata Georginio Wijnaldum.

Guus Til mengaku sangat senang dengan fans Indonesia. Apalagi pada saat pembukaan meet & greet, para penggemar kompak menyanyikan lagu dukungan terhadap Oranje. "Saya sudah mendengar fanatisme fans Indonesia. Saya senang bisa menyapa mereka secara langsung para fans di acara meet & greet tadi," kata Til yang kini membela Feyenoord.

 

2 dari 2 halaman

Tertarik pada Indonesia

Bintang Oranje Georginio Wijnaldum mengungkapkan ketertarikannya terhadap fans di Indonesia. "Ini kesempatan yang menarik, saya tahu Belanda punya hubungan kuat dengan Indonesia dan saya senang bisa berbicara langsung dengan mereka. Semoga kita bisa melakukan hal yang dengan lebih banyak penggemar di Indonesia," ujar Wijnaldum yang juga bintang PSG.

Salah satu peserta Sesilia Ladjadjawa, berterima kasihnya kepada KNVB. Meskipun kegiatan tersebut dilakukan secara virtual, Sesilia mengungkapkan rasa bahagiannya karena mendapatkan kesempatan langka.

"Terima kasih banyak KNVB atas pengalaman yang tak terlupakan untuk bisa berinteraksi langsung dengan dua pemain Belanda idola Wijnaldum dan Guus Til, semoga bisa bertemu dengan Gini dan Guus di Indonesia,” ujar Sesilia Ladjadjawa.

Video Populer

Foto Populer