Sukses


    Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan: Ekuador Vs Argentina

    Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina meladeni Ekuador pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Estadio Monumental Banco Pichincha, Rabu (30/3/2022) pagi WIB. Belum terkalahkan sepanjang fase kualifikasi dan sudah pasti lolos ke Qatar 2022, Argentina tetap bertekad untuk menang.

    Albiceleste tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan terakhir di seluruh ajang. Dari 30 laga tersebut, Timnas Argentina berhasil meraih 21 kemenangan dan sembilan hasil imbang.

    Teranyar, mereka membungkam Venezuela tiga gol tanpa balas di Estadio Alberto Jose Armando, 26 Maret lalu. Hasil tersebut membuat Timnas Argentina yang sudah memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022, masih nyaman berada di urutan kedua dengan nilai 38.

    Bersua Ekuador, Timnas Argentina berambisi untuk kembali meraih hasil bagus. Kans Argentina membungkam sang lawan terbilang besar. Pasalnya, mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat duel terakhir kontra Ekuador.

    Selain itu, Ekuador juga sedang dalam performa kurang oke. La Tri tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2022, dengan perincian dua kemenangan dan sekali imbang.

    Lantas, bisakah Timnas Argentina melanjutkan hasil bagus tersebut? Atau malah Ekuador yang menodai tren tak terkalahkan Tim Tango? Layak untuk dinantikan.

    2 dari 2 halaman

    Link Live Streaming

    Ekuador Vs Argentina

    Estadio Monumental Banco Pichincha

    Rabu, 30 Maret 2022

    Kick-off: 06.30 WIB

    Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd47916833)

    Video Populer

    Foto Populer